Momen Kim Ji Won Panik usai Tampar Lee Min Ho saat Syuting 'The Heirs' Kembali Viral
Instagram/highziumstudio/myment_official
TV

Cuplikan proses syuting saat Kim Ji Won menampar Lee Min Ho kembali viral. Dalam video itu, aktris kelahiran tahun 1992 ini terlihat sangat panik usai salah menampar pipi Min Ho.

WowKeren - Kim Ji Won kini sedang sangat disorot publik atas aktingnya sebagai pemeran utama "Queen Of Tears". Gara-gara hal itu, akting sang aktris di drama lawasnya kembali menuai perhatian. Salah satunya aktingnya dalam drama hits "The Heirs".

Cuplikan proses syuting saat Ji Won menampar Lee Min Ho di lokasi "The Heirs" kembali viral. Dalam video itu, aktris kelahiran tahun 1992 ini terlihat sangat panik usai salah menampar pipi Min Ho. Ji Won berulang kali meminta maaf, padahal Min Ho tampak santai.

Ketika Min Ho pergi dari ruangan syuting mereka, Ji Won masih merasa bersalah dan menangis. Untungnya, Park Shin Hye yang berada di ruangan itu membantu menenangkan Ji Won karena kesalahan tidak sengaja yang dilakukannya.

Potongan momen syuting "The Heirs" ini kembali viral karena Ji Won terlihat begitu polos ketika membuat kesalahan. Banyak juga yang memuji sikap keren Shin Hye dalam menenangkan Ji Won yang lebih junior daripada dirinya dalam dunia akting.


Momen Kim Ji Won Panik usai Tampar Lee Min Ho saat Syuting \'The Heirs\' Kembali Viral

Source: X

"Wow, mereka masih sangat muda saat itu. Park Shin Hye tidak jauh lebih tua dari Kim Ji Won tapi dia terlihat sangat keren, seperti senior yang hebat[sic!]," tulis seorang netizen. "Kim Ji Won sangat baik. Staf sangat memujinya. Park Shin Hye sangat keren[sic!]," tambah yang lain.

"Kim Ji Won dan Park Shin Hye hanya terpaut dua tahun tapi aku tahu siapa seniornya. Kupikir Kim Ji Won pasti sangat menghargainya ketika Park Shin Hye mencoba menenangkannya seperti itu[sic!]," sahut netizen lainnya. "Kim Ji Won sungguh seperti bayi[sic!]," imbuh lainnya.

Dalam "The Heirs", Ji Won hanya menjadi pemain pendukung dengan memerankan karakter Yoo Rachel. Sedangkan, Shin Hye dan Min Ho menjadi pasangan utama. Shin Hye berperan sebagai Cha Eun Sang, sedangkan Min Ho menjadi karakter Kim Tan.

Rachel sebenarnya adalah tunangan Kim Tan yang sungguhan mencintai pria itu. Namun, Kim Tan telah jatuh hati kepada Eun Sang, hingga membuat Rachel patah hati. Akhir "The Heirs" memperlihatkan Kim Tan dan Eun Sang yang tetap menjalin hubungan, meskipun sudah dewasa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait