Mingyu SEVENTEEN Kembali Terusik Gara-Gara Telepon Sasaeng
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Kehidupan Mingyu SEVENTEEN kembali terusik gara-gara sasaeng. Saat melakukan live broadcast via Weverse pada Rabu (17/4), Mingyu kembali mendapat telepon iseng dari oknum fans.

WowKeren - Kehidupan Mingyu SEVENTEEN (II) kembali terusik gara-gara sasaeng. Saat melakukan live broadcast via Weverse pada Rabu (17/4), Mingyu kembali mendapat telepon iseng dari oknum fans yang tidak bertanggung jawab.

Awalnya, Mingyu berkomunikasi dengan fans sambil makan. Ia mengaku sangat menikmati sajian nasi, sayur brokoli, dan daging sapi yang ada di hadapannya. Visual Mingyu terlihat gagah dan tampan dengan busana kasual hitam yang dipadukan dengan topi warna senada.

Namun, Mingyu tiba-tiba terus menerima panggilan telepon selama melakukan live broadcast tersebut. Pada panggilan keempat, ia seketika menghela napas bak kesal dengan ulah sasaeng. Apalagi, panggilan telepon itu membuat live yang dilakukannya berhenti sejenak.

Dalam cuplikan video yang beredar viral, Mingyu dengan sopan meminta agar sasaeng tersebut berhenti menelponnya. "Tolong, hentikan, sungguh..." pinta Mingyu menghela napas.

Meski terus-menerus diusik, Mingyu masih tetap melakukan live demi Carat (sebutan fans SEVENTEEN). Diakui Mingyu, ia senang melakukan hal tersebut ketimbang makan seorang diri.


"Lihat, sulit untuk makan ini sendirian, tetapi karena aku makan sambil mengobrol (dengan kalian) aku bisa makan dengan cepat," ungkap Mingyu. "Betapa menyenangkannya ini."

Mingyu pun akhirnya memutuskan untuk mengaktifkan mode pesawat agar ia tidak bisa menerima panggilan telepon. Di cuplikan video lain, ia lantas berusaha menenangkan fans lainnya yang memarahi sasaeng.

"Aku sempat bingung karena mengira mengaktifkan mode pesawat akan mematikan Wi-Fi. Sekarang tidak apa-apa," imbuh Mingyu. "(Carat) mari kita berhenti berbicara tentang itu. Tidak apa-apa. Tidak apa-apa. Bicaralah yang baik."

Banyak fans yang merasa bahwa agensi Mingyu tidak terlalu aktif dalam melindungi artis mereka dari tingkah sasaeng. Apalagi, ini bukan kali pertama bagi Mingyu terganggu oleh panggilan telepon sasaeng saat siaran live.

"Mingyu berhak untuk merasa aman dan dihormati seperti individu lainnya," komentar salah satu netizen. "Pertama kali melihat live mingyu dan oh my... SASAENG??!!! H*LY F*KK 😭😭 tapi mingyu selalu berusaha menenangkan carat 'gwaenchana gwenchana' oh manis sekali, tapi kamu satu-satunya yang tidak gwenchana mingyuu πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” [sic!]," balas netizen lain. "Kenapa sasaeng terus menelpon mingyu??? Menyebalkan! Saat melihat live Mingyu, aku bahkan tidak bisa menghitung berapa kali mereka menelponnya," tambah netizen lainnya ikut geram.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru