Yoo Jae Seok Buat Syok Pernah Spill Mijoo Lovelyz Pacaran di 'Hangout with Yoo'
Naver
TV

Dalam salah satu episode 'Hangout with Yoo' yang disiarkan Januari 2024 lalu, Yoo Jae Seok dengan santai membahas rumor kalau Mijoo sedang berpacaran dengan seseorang.

WowKeren - Mijoo Lovelyz kini telah dikonfirmasi berpacaran dengan pemain sepak bola, Song Bum Geum. Namun, tahukah kalian kalau informasi tentang Mijoo pacaran sebenarnya sudah pernah dibocorkan oleh Yoo Jae Seok lewat program "Hangout with Yoo".

Dalam salah satu episode "Hangout with Yoo" yang disiarkan Januari 2024 lalu, para member terlihat sedang mengunjung restoran di pasar Sindang-dong. Saat itu, Mijoo mendadak berkata, "Hiteok di tempat ini sangat enak."

Ucapan Mijoo itu memicu kecurigaan dari member "Hangout with Yoo" bahwa sang idol pernah pergi ke sana untuk kencan. "Bagaimana kamu tahu?" tanya member. Jae Seok pun membahas rumor Mijoo sebenarnya sedang pacaran.

"Ada rumor kalau Mijoo sekarang berkencan. Aku tidak akan mengatakan siapa dia. Seorang kenalan memberitahuku bahwa Mijoo diam-diam sedang menjalin 'situasi' dengan seseorang," kuak Jae Seok dengan begitu yakin.


Yoo Jae Seok Buat Syok Pernah Bocorkan Mijoo Lovelyz Pacaran di \'Hangout with Yoo\'

Source: Naver

Haha pun ikut membenarkan ucapan Jae Seok karena Mijoo selalu terburu-buru pergi begitu syuting rampung. "Mijoo langsung melarikan diri (saat syuting selesai). Dia menjadi yang tercepat (pergi) saat memakai riasan lengkap," sahut Haha.

Pada episode "Hangout with Yoo" lainnya, Jae Seok juga mempertanyakan perubahan Mijoo. "Aku dengar kamu tiba-tiba mulai pergi ke gereja," tanya Jae Seok. "Apakah dia seorang Kristen? Menurutku orang yang disukainya adalah seorang Kristen," sahut member lainnya.

Ucapan Jae Seok ini langsung mengarah pada hubungan Mijoo dan Bum Geum. Pasalnya, sang pesepak bola dikenal sebagai seorang Kristen yang taat. Menyadari berbagai bocoran Jae Seok ini, netizen Korea Selatan merasa syok.

"Wow, Mijoo pasti sudah pacaran dengan Song Bum Geun sejak saat itu[sic!]," tulis seorang netizen. "Lee Mijoo benar-benar jatuh cinta[sic!]," tambah yang lain. "Mengejutkan, member sepertinya sudah tahu hal ini[sic!]," sahut netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait