Park Bo Young Bagikan Trik Jitu Menang War Tiket Konser Lim Young Woong
Instagram/bhent_official/im_hero____
Musik

Park Bo Young agak ragu kala berbagi tips dan trik ampuh untuk mendapatkan tiket konser Lim Young Woong. Saat ikut war tiket, aktris 34 tahun ini harus bersaing dengan sekitar 500 ribu orang.

WowKeren - Park Bo Young sempat menjadi pemberitaan utama oleh media Korea lantaran berhasil mendapatkan tiket konser Lim Young Woong. Ia bahkan ikut war tiket dan harus bersaing dengan ratusan ribu orang lainnya.

Dalam siaran live di akun Weverse pada Jumat (19/4) dini hari, Bo Young membeberkan bagaimana dirinya bisa mendapatkan tiket konser Young Woong yang terbilang sulit didapatkan. Bahkan, Bo Young mendapatkan tiket di kursi VVIP yang menjadi incaran banyak orang.

Diketahui, ada sekitar 500 ribu orang ikut dalam war tiket konser sang musisi yang bertajuk "IM HERO-THE STADIUM" di Seoul. Selama siaran Weverse sekitar satu jam-an, Bo Young menceritakan pengalaman yang tak terlupakan itu.

"Aku sedang syuting untuk 'Melo Movie' (web drama Netflix) hari itu. Sekarang, aku tahu bahwa tiket mulai dijual pada jam 8 malam. Aku makan malam agak terlambat pada hari itu, jadi jam 8 malam aku sedang gosok gigi. Sambil gosok gigi, aku masuk ke aplikasi penjualan tiket. Tahukah kalian aku mendapatkan nomor antrean ke berapa saat pertama kali membuka aplikasi tersebut?" ujar Bo Young.

Park Bo Young soal War Tiket Konser Lim Young Woong

Source: Weverse


Bo Young pun menunjukkan tangkapan layar pada ponselnya yang memperlihatkan nomor antreannya kala itu. "Aku berada di nomor 334.222. Aku menunggu sampai mencapai sekitar 100.000. Namun setelah itu, aku berpikir, 'Ini bukan hari keberuntunganku. Maaf, Mama'," sambungnya.

Saat hendak melanjutkan ceritanya, Bo Young merasa agak ragu. Pasalnya, secara tidak langsung ia membagikan kiat-kiat yang sebenarnya rahasia untuk mendapatkan tiket konser penyanyi idolanya.

"Haruskah aku mengungkapkan tips ini? Jika aku memberi tahu kalian tentang hal ini, maka kalian semua akan menjadi pesaingku di lain waktu," tutur bintang drama "Strong Woman Do Bong Soon" ini.

Namun, Bo Young akhirnya tetap melanjutkan ceritanya. "Ya, tapi ini mungkin tidak berhasil untuk semua orang. Ini cukup berisiko. Yang aku lakukan, kalian lihat, aku mengklik 'kembali'. Lalu aku mengklik 'dapatkan tiket' lagi. Saat aku mengkliknya lagi, aku langsung dibawa ke peta tempat duduk bisa mendapatkan VIP di lantai pertama," pungkasnya.

Setidaknya itu adalah cara yang dilakukan Bo Young saat mengikuti war tiket konser Young Woong. Meski cukup rumit, tapi aktris 34 tahun ini akhirnya mendulang keberhasilan dari usahanya tersebut. Tak pelak situasi ini membuat banyak orang lain iri terhadap Bo Young.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait