G-Dragon Balas 'Lamaran' Seorang Aktris Cantik dengan Kirim Hadiah Spesial
Instagram/gdragon_international
Selebriti

G-Dragon pernah terang-terangan ‘dilamar’ oleh seorang aktris cantik yang sangat ngefans para rapper itu. Leader BIGBANG itu mengirim hadiah spesial untuk aktris yang juga membintangi ‘Extraordinary Attorney Woo’ tersebut.

WowKeren - G-Dragon merespons cinta yang diberikan aktris Joo Hyun Young dengan hadiah spesial. Leader BIG BANG itu bahkan pernah secara tidak langsung “dilamar” oleh aktris yang melejit berkat “Extraordinary Attorney Woo”.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Hyun Young pamer mirror selfie sambil membawa box parfum hadiah dari G-Dragon. Ia juga berbagi detail dari parfum edisi terbatas yang merupan racikan hasil kerja sama sang rapper dengan Frederic Malle.

Dalam foto tersebut, Hyun Young memeluk kotak hitam dengan lambang daisy khas merek Peace Minus One. Ia menunjukkan betapa berharganya parfum yang konon tidak bisa dibeli dengan uang ini.

Sebagai informasi, G-Dragon hanya memprodusi Musk Lavajuene Special Edition sebanyak 100 buah saja. Parfum ini konon dibuat sebagai penanda comeback rapper sekaligus produser kelahiran 1988 tersebut.

G-Dragon Balas \'Lamaran\' Seorang Aktris Cantik dengan Kirim Hadiah Spesiall

Source: Instagram


“Aku tidak tahu di mana anda berada, jadi aku mengirimkan salam ke timur, barat, utara, dan selatan. Terima kasih,” kata Hyun Young pada postingan Kamis (18/4).

Sudah ngefans sejak lama, Hyun Young menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan parfum itu setelah Lee Hyori, Jo Se Ho, Se7en, dan penulis lirik Kim Eana. Aktris cantik yang sedang sibuk dengan program “SNL Korea” itu amat terkejut dengan kiriman dari sang pujaan hati.

Sebelum ini, Hyun Young sudah berkali-kali menunjukkan kecintaannya pada G-Dragon dalam brebagai kiesempatan. Ia bahkan punya mimpi debut sebagai idol atau selebriti karena sangat suka pada G-Dragon sampai ikut audisi JYP Entertainment.

Beberapa waktu lalu, Hyun Young terang-terangan soal tujuan utamanya menjadi seorang aktris adalah untuk ikut “We Got Married”. Pengakuannya ingin menjadi istri virtual G-Dragon itu bak lamaran terbuka untuk sang penyanyi.

Meskipun ucapannya membuat banyak orang tertawa, Hyun Young pun semakin bertekad untuk mewujudkannya. “Aku melihat pertanyaan ini di sebuah artikel dan aku tidak merasa malu. Sebaliknya, kupikir aku bisa mendekati (G-Dragon) dan itu tidak akan lama lagi.

Sementara itu, Hyun Young pertama kali debut dalam web drama “Govengers” pada 2018 lalu. Beberapa waktu lalu, Hyun Young memberikan kesan positif saat membintangi drama “Extraordinary Attorney Woo” bersama Park Eun Bin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru