BoA Akui Lebih Nyaman Jadi MC setelah Diduga Ngode Pensiun
Instagram /boakwon
Selebriti

Pada Jumat (19/4), BoA kembali bicara blakblakan tentang kehidupannya, termasuk soal fans hingga kariernya sebagai produser NCT WISH. Berikut penuturan lengkap BoA.

WowKeren - Sekitar akhir Januari lalu, BoA menghebohkan fans lantaran ia memberikan kode jika dirinya bakal pensiun. Namun, ia langsung membuat klarifikasi. Pada Jumat (19/4), BoA pun kembali bicara blakblakan tentang kehidupannya, termasuk soal fans.

Awalnya, BoA mengungkap perasaannya kala menjadi produser NCT WISH. Menurut BoA, hal terpenting yang dilakukannya adalah memastikan bahwa para member bisa menyatu dengan baik.

"Pertama-tama, aku pikir misi terbesarnya adalah memastikan bahwa orang-orang ini bersatu dengan baik. Faktanya, mereka tidak menjalani pelatihan secara bersamaan," ungkap BoA. "Mereka semua bercampur antara orang yang berlatih untuk waktu yang lama serta mereka yang berlatih kurang dari setahun. Itulah mengapa aku pikir mereka telah berusaha keras untuk menjadi lebih dekat satu sama lain dalam hal itu."


Selanjutnya, BoA blakblakan bakal memilih untuk menjadi MC ketimbang juri menyanyi. Ia selalu merasa tidak enak saat harus berbicara jujur yang terkadang menyakitkan untuk para kontestan.

"(Pilih) Jadi MC. Aku tidak sekasar itu. Namun, juri tidak punya pilihan selain mengatakan hal-hal pahit untuk masa depan para kontestan. Setiap kali aku melakukan itu, rasanya benar-benar memilukan," terang BoA. "Sedangkan, MC hanya mengatakan, 'Kamu baik, kamu baik,' jadi, aku merasa lebih nyaman."

Terkait dengan fans, BoA merasa berterima kasih kepada Jumping BoA (sebutan fans BoA). Ia pun ingin memberikan hadiah untuk para fansnya.

"Bukankah kita selalu menerima barang dari penggemar kita? Aku ingin memberi mereka sesuatu. Sebenarnya, aku ingin memberikan hadiah kepada para penggemar yang datang untuk melihatku, tetapi produksinya terlambat," imbuh BoA. "Jadi, aku hanya bisa memberikan kaus tersebut kepada orang-orang tertentu. Aku sudah bekerja keras untuk mengemasnya."

"Jumping BoA, terima kasih banyak karena selalu diam-diam mendukung dan mencintai semua yang aku lakukan, dan berkat cinta itu, kami akan kembali dengan musik yang lebih baik dan aktivitas yang lebih baik," tandas BoA.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait