Outfit LE SSERAFIM di Minggu Kedua Coachella 2024 Bikin Gagal Paham
x/le_sserafim
Musik

Selain dituding lip sync, LE SSERAFIM juga menuai kritik pedas karena busana yang dikenakan di minggu kedua Coachella. Hanya Huh Yunjin yang dinilai memiliki pakaian bagus di atas panggung.

WowKeren - LE SSERAFIM tampil kembali di minggu kedua festival musik Coachella 2024 pada Sabtu (20/4). Penampilan LE SSERAFIM membawakan sejumlah hitsnya menuai beragam reaksi. Ada yang memuji, tapi tak sedikit pula yang curiga bahwa girl grup besutan Source Music ini melakukan lip sync.

Di samping aksi panggungnya, Kim Chaewon cs juga mencuri perhatian karena busana yang digunakan. Sejumlah netizen mengkritik outfit yang dipakai oleh para member. Mereka menilai satu-satunya member yang mengenakan busana baik adalah Huh Yunjin.

Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, LE SSERAFIM terlihat mengenakan pakaian yang didominasi dengan warna hitam, pink, dan biru. Keempat member selain Yunjin mendapatkan kritik atas outfit yang mereka kenakan.

Mulai dari Chaewon dan Hong Eunchae yang paling dipermasalahkan soal rok yang mereka kenakan. Chaewon memakai tanktop hitam yang dilapisi dengan jaring, lalu dipadu dengan rok gelembung berwarna merah muda. Sedangkan Eunchae tampil sederhana dengan atasan hitam polos dan rok motif bunga-bunga.

Kedua rok yang dipakai oleh Chaewon dan Eunchae dinilai sangat buruk oleh netizen. Mereka tidak paham mengapa stylist memakaian rok tersebut kepada Chaewon dan Eunchae. Pasalnya, model rok Chaewon dinilai sangat aneh, begitu pula dengan Eunchae yang disebut terlalu heboh.


Outfit LE SSERAFIM di Minggu Kedua Coachella 2024 Bikin Gagal Paham

Source: X@le_sserafim

Selain rok, netizen juga menyoroti rompi yang dikenakan oleh Miyawaki Sakura dan Kazuha. Lagi-lagi netizen dibuat gagal paham dengan padu padan rompi berbahan kulit yang dipakai oleh kedua member. Netter menilai bahwa busana yang dikenakan oleh keempat member tersebut tidak cocok dengan skala Coachella yang telah mendunia.

Netizen menyebut seharusnya para member pantas mendapatkan busana yang lebih berani dan dramatis untuk penampilan perdana mereka di panggung megah tersebut. Satu-satunya yang dinilai mengenakan pakaian terbaik adalah Yunjin. Sang idol terlihat memakai mini dress berwarna biru dengan aksen bling-bling dan ditambah dengan sabuk tipis.

"Pakaiannya... itu seharusnya tetap di inkigayo," komentar netter. "Aku tidak mengharapkan sesuatu yang besar karena aku tahu itu, stylist ini selalu berakhir mengacaukan lsrfm seperti itu. Siapa yang mengatakan bahwa pakaian ini cantik? Menurutku penampilan mereka justru asal-asalan, sahut yang lain.

"APA YANG TERJADI DENGAN PAKAIAN KAZUHA DAN CHAEWON!!!!! Bisa-bisanya Kazuha memakai SWEATER/ROMPI KULIT dan Chaewon memakai ROK BUBBLE KULIT/PLASTIK!!" ujar lainnya. "Satu-satunya pakaian di minggu kedua ini yang aku suka adalah Yunjin, sedangkan Chaewon memakai rok apa itu," imbuh warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru