Ahyeon BABYMONSTER Khawatirkan Chiquita yang Hampir Pingsan di Atas Panggung
Instagram/chiquita.babymonsters_
Musik

Ahyeon sempat memastikan kondisi Chiquita yang tampak kelelahan saat membawakan 'SHEESH' di panggung Inkigayo. Momen ini juga membuat para penggemar ikut merasa cemas.

WowKeren - BABYMONSTER menjadi salah satu girl grup yang paling ditunggu-tunggu debutnya. Tak heran apabila adik satu agensi BLACKPINK ini kebanjiran job sejak tampil dalam formasi lengkap tujuh orang.

Namun, baru-baru ini penampilan BABYMONSTER kala membawakan lagu "SHEESH" di salah satu acara musik justru membuat fans merasa cemas. Pasalnya, salah satu membernya, yakni Chiquita tampak kelelahan saat tampil di atas panggung. Kondisi Chiquita yang cukup mengkhawatirkan disadari oleh Ahyeon.

Momen ini terjadi ketika BABYMONSTER melanjutkan promosi mereka untuk lagu "SHEESH" di Inkigayo pada Minggu (21/4) sore. Dalam video yang beredar, Chiquita, menunjukkan tanda-tanda kelelahan selama pertunjukan. Menjelang akhir lagu, ia terus menutup mata seolah berusaha mempertahankan kesadarannya.

Kondisi Chiquita ini sangat membuat fans khawatir. Mereka takut jika tidak dapat bertahan, member termuda BABYMONSTER itu akan pingsan di atas panggung. Ahyeon yang menyadari kondisi lemah Chiquita berusaha untuk memastikan keadaan sang maknae.


Ahyeon BABYMONSTER Khawatirkan Chiquita yang Hampir Pingsan di Atas Panggung

Source: X

Beruntung Chiquita dapat menyelesaikan penampilannya dengan baik hingga akhir. Padahal, sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Chiquita tidak dapat tampil live di acara tersebut karena masalah kesehatan. Namun, nyatanya idol asal Thailand itu tetap berusaha untuk tampil di atas secara profesional.

Dengan Chiquita yang hampir pingsan di atas panggung, para penggemar BABYMONSTER mau tidak mau khawatir dengan jadwal sibuk girl grup tersebut. Khususnya, di bulan April saja, BABYMONSTER harus terus tampil di acara musik untuk mempromosikan album baru mereka, termasuk 3 pertunjukan live di M Countdown, dan 3 pertunjukan di Inkigayo. Mereka juga berpartisipasi dalam program TV "Knowing Brother" dan acara radio di saluran KBS Cool FM, MBC FM4U, tampil live di serial YouTube "It's Live", serta mengadakan 2 acara fansign di Korea, dan melakukan fancall dengan penggemar.

Selain itu, girl grup ini juga akan menggelar fanmeeting di berbagai negara seperti Jepang, Thailand, Taiwan, Singapura, Jakarta (Indonesia) secara terus menerus sepanjang bulan Mei dan Juni. Melihat jadwal BABYMONSTER yang begitu padat, fans mendesak YG Entertainment untuk lebih memperhatikan kesehatan para member yang masih sangat muda. Bahkan Chiquita sendiri diketahui baru berulang tahun ke-15 pada 17 Februari lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru