Cha Eunwoo ASTRO Terciduk Main Golf setelah Fanmeeting Jakarta
Instagram/fantagio_official
Selebriti

Setelah menggelar fanmeeting di Jakarta, Cha Eunwoo terungkap bermain golf di lokasi yang tidak terduga. Member ASTRO itu juga telah menutup tur ‘Mystery Elevator’ dengan acara di Jakarta.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO benar-benar memanfaatkan waktu dengan baik selama di Jakarta. Selain menggelar fanmeeting, aktor “Wonderful World” itu juga menyempatkan diri bermain golf di Jakarta Timur.

Pada Minggu (21/4), beredar kabar bahwa Eunwoo bermain golf di Royale Golf Jakarta Timur. Bersamaan dengan itu, foto Eunwoo terciduk mengendarai boogey car di lapangan golf pun ikut tersebar.

Dalam foto tersebut, Eunwoo mengenakan pakaian santai yang terdiri dari kemeja biru dongker, celana pendek, dan topi. Idol kelahiran 1997 itu diduga main golf bersama manajer.

Kabar bahwa Eunwoo pergi main golf ini pun disambut heboh oleh penggemar. Pasalnya, banyak yang tidak menyangka bahwa bintang K-Pop itu akan bermain di

Cha Eunwoo ASTRO Terciduk Main Golf setelah Fanmeeting Jakarta

Source: X


Jakarta Timur. Sebagian yang lain tidak menyangka bahwa Eunwoo benar-benar pergi main golf setelah sebelumnya sempat bertanya rekomendasi pada fans di acara fanmeeting.

"HAHHH mau dblg melokal jga tpi ini kelas atas gaseh [sic!]," kata salah satu netizen. "Waduh beneran dia main golf di jaktim [sic!]," sahut netizen lain. "Ga expect bakal ke jaktim WKWKWKW geser dikit bisa kali bang ke bekasi [sic!]," imbuh yang lain.

"Ternyata doi main golf dulu sebelum pulang," komentar seorang netizen. "Jadi kemarin malem tuh nanya tempat rekomendasi tuh karna emang beneran mau main dulu di Jakarta?" sambung netizen yang lain. "Senangnya dia masih bisa menikmati suasana Jakarta~," ujar lainnya.

Sementara itu, Eunwoo telah menyelesaikan tur fanmeeting yang bertajuk “Mystery Elevator” dengan pertunjukan di Jakarta. Sebelum ini, ia tampil di beberapa kota seperti Seoul, Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, Tokyo, dan Singapura.

Selain itu, Eunwoo juga telah selesai membintangi drama “Wonderful World” bersama Kim Nam Joo. Karena penampilannya yang berbeda dalam drama itu, sang aktor mendapatkan ulasan positif.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait