Rumor Kencan Baekhyun EXO Dengan Dancer Dipatahkan Netizen
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Rumor kencan member EXO saat ini tengah berkembang di forum online. Setelah Sehun, Baekhyun mendadak digosipkan pacaran yang kemudian langsung dibantah oleh netizen.

WowKeren - Selain Sehun, Baekhyun EXO juga menjadi sasaran rumor kencan oleh pengguna forum online. Namun, gosip Baekhyun pacaran dengan dancer kali ini dengan cepat dipatahkan oleh netizen karena ada klaim yang tidak sesuai fakta.

Baru-baru ini, Baekhyun menjadi pusat pembahasan dalam sebuah postingan di forum online. Dalam postingan “Sepertinya Baekhyun benar-benar berkencan dengan penari wanita itu”, pelantun “Bambi” itu dituding sedang memisahkan kehidupan pribadinya dan kehidupan sebagai selebriti lewat ucapannya di konser Jepang.

“Pada konser di Jepang kemarin, dia tiba-tiba berkata, ‘Saya akan melakukan yang terbaik dan membalas penggemar saya di atas panggung sebagai seorang idola’. Kenapa dia tiba-tiba mengatakan itu? Rasanya seperti dia mencoba membedakan kehidupan idolanya dan kehidupan pribadinya, seperti memberikan petunjuk kepada penggemar tentang hubungannya,” kata OP.

Selanjutnya OP mengangkat bahasan tentang kemungkinan Baekhyun kencan dengan seorang dancer. Ia menyebutkan bahwa dancer yang dimaksud sedang berada di Jepang.


“Baekhyun sedang berada di Jepang sekarang. Melihat Instagram penari JH, sepertinya dia juga sedang berada di Jepang. Aku ingin tahu apakah mereka akan ketahuan berkencan di sana,” lanjut OP.

Segera setelah postingan tentang rumor kencan Baekhyun dibuat, netizen dengan cepat membantahnya. Mereka menyadari bahwa OP adalah penggemar yang sempat digugat. Netizen juga menyadari bahwa dancer yang dimaksud berada di Korea alih-alih di Jepang.

"Ini ditulis oleh penggemar Sehun yang digugat oleh Baekhyun dan mencari seseorang seperti mereka. Jangan terkecoh, jika tidak ingin melapor ke polisi seperti Sehun Fan. Saat ini saya mengirim spam ke 60 komentar tentang ini," kata salah satu netizen. "Aku merasa kasihan padamu. Penari itu saat ini berada di Korea," sahut netizen lain.

"Orang ini telah mengirim spam rumor Baekhyun di Instiz dan menghina Sehun. Sekarang mereka bertingkah seolah-olah mereka serius," komentar seorang netizen. , "Aku baru saja menemukan postingan ini tapi antifans Baekhyun selalu memposting hal yang sama… Mereka selalu mengatakan hal yang sama satu sama lain," imbuh yang lain.

"Para penggemar akgae di Galleray melakukan hal yang sama tahun lalu dan mereka masih melakukannya sampai sekarang. Teruslah menulis postingan dan komentar sendirian, oppamu tidak kompeten makanya kalian jadi gila seperti ini. Baekhyun menggugat kalian jadi jangan menulis postingan dengan berpura-pura tidak tahu apa-apa atau berpura-pura menjadi penggemar. Lucu sekali ," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait