Karina Bikin Heboh Gegara Diduga Ejek Album Comeback aespa
Instagram/katarinabluu
Musik

Karina membuat penggemar salah paham dengan pernyataan kontroversinya perihal lagu-lagu pada album terbaru aespa yang bertajuk 'Armageddon'. aespa dijadwalkan comeback pada tanggal 27 Mei mendatang.

WowKeren - aespa akan segera comeback dengan merilis full album pertama mereka sejak debut empat tahun lalu. Album bertajuk "Armageddon" ini akan diluncurkan pada tanggal 27 Mei mendatang. Para penggemar pun tak sabar menantikan karya terbaru dari aespa.

Namun belum lama ini, fans sukses dibuat heboh dengan celetukan yang disampaikan oleh Karina. Dalam sebuah kesempatan, mantan pacar Lee Jae Wook ini diduga me-roasting beberapa lagu yang ada pada album terbaru aespa. Ia mengatakan ada 1-2 lagu yang mungkin akan terdengar menjengkelkan.

"Judul lagu kami sangat bagus, tariannya sangat keren, dan ada 1-2 lagu yang mengganggu, tapi menurutku kalian akan menyukainya," ungkap Karina yang dibagikan ulang oleh beberapa akun media sosial pada Senin (22/4).

Pengakuan Karina ini sontak membuat para penggemar heboh. Beberapa di antara mereka memuji Karina yang berani menyuarakan pendapatnya tentang lagu-lagu pada album baru aespa. Ada pula yang mengaku terkejut lantaran Karina begitu berani berbicara tentang keburukan lagu pada album comeback aespa.

Karina Bikin Heboh Gegara Diduga Ejek Album Comeback aespa

Source: X


Sesaat setelah pernyataan Karina ini viral, beberapa netizen mencoba untuk memberikan penjelasan yang lebih tepat. Mereka mengatakan bahwa kata annoying yang dimaksud oleh Karina memiliki makna lain dalam bahasa Korea. Ucapan Karina ini justru disebut menggambarkan hal yang positif untuk lagu pada album aespa, bukan malah sebaliknya.

"Dia berkata dengan cara yang positif, dalam bahasa Korea 'menjengkelkan' digunakan untuk menggambarkan sesuatu dengan cara yang positif," jelas netizen. "Bagian yang menjengkelkan adalah kesalahan terjemahan lmaoo," tutur lainnya. "Sekadar info, dia menggunakan kata 킹받아 untuk menjengkelkan. Digunakan dengan cara yang lucu/positif bukan berarti lagunya tidak bagus," imbuh yang lain.

Penjelasan ini sangat membantu penggemar lainnya yang sebelumnya salah mengartikan. Mereka pun sangat menantikan lagu seperti apa yang akan dipersembahkan oleh aespa untuk fans.

Sebagai informasi, "Armageddon" menjadi full album pertama yang dirilis aespa sejak mereka debut pada tahun 2020. Album penuh itu terdiri dari 10 lagu yang memiliki beragam nuansa, mulai dari hip-hop, pop, hingga balad. Menurut laporan Korea JoongAng Daily, aespa juga berencana merilis dua title track dari album tersebut.

Title track pertama berjudul "Supernova" yang akan dirilis pada tanggal 13 Mei, diikuti lagu berjudul "Armageddon" yang dirilis pada 27 Mei setelahnya. Sayangnya, belum ada pengumuman resmi mengenai daftar lagu yang akan dirilis dalam album tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait