Yoona SNSD Audisi Proyek Akting Lebih dari 200 Kali di Awal Gabung SM
Instagram/limyoona__official
TV

Yoona mengatakan pengalaman mengikuti audisi ratusan kali itu jadi memicu semangatnya. Sang idol aktris juga bercerita awal mulanya bisa debut bersama member SNSD.

WowKeren - Yoona menjadi bintang tamu di program YouTube "Fairy Table" yang dipandu penyanyi Jung Jae Hyung pada Minggu (21/4). Dalam kesempatan itu, member SNSD ini menguak perjuangan yang dilaluinya di awal bergabung dengan SM Entertainment.

Yoona bercerita kalau harus mengikuti audisi proyek akting ratusan kali untuk mendapatkan tempat di iklan, film, drama dan lainnya. "Aku debut sebagai member SNSD saat syuting sebuah drama," tutur idol aktris kelahiran tahun 1990 itu.

"Aku banyak mengikuti audisi sebelum itu. Aku mengikuti audisi lebih dari 200 kali untuk iklan, film, dan drama gabungan. Di antaranya, ada hal-hal yang aku lewati dan ada hal-hal yang aku gagal. Untuk satu iklan tertentu, aku mengikuti audisi berkali-kali," imbuhnya.

Efek menjalani audisi akting ratusan kali itu, sikap Yoona berangsur-angsur berubah. "Aku biasanya tertutup saat audisi, tapi akhirnya aku mendapatkan kepercayaan diri untuk mengatakan, 'Aku akan mencobanya dengan cara ini'," tutur Yoona.


Yoona SNSD Jalani Audisi Proyek Akting Lebih dari 200 Kali di Awal Gabung SM

Source: Naver

Yoona mengatakan pengalaman mengikuti audisi ratusan kali itu jadi memicu semangatnya. "Kalau (audisinya) tidak berhasil, aku melihat hasilnya. Aku kemudian menyadari kalau beberapa hal mungkin lebih cocok untuk orang lain daripada diriku sendiri," ucapnya.

Yoona sampai sekarang menjadi memiliki prinsip tertentu. "Jadi, bahkan sekarang, kalau hal-hal yang awalnya tidak aku pilih ternyata berjalan baik, aku percaya itu adalah hasil dari pilihan itu," ungkap pelantun lagu "Gee" itu.

Dalam wawancara itu, Yoona juga bercerita awal mulanya bisa debut bersama SNSD. "Saat masih pelajar, aku suka tampil dalam kontes bakat di sekolah. Aku biasa menyanyi dan menari mengikuti lagu S.E.S dan Fin.K.L," kenangnya.

"Dulu ada poster iklan audisi publik yang selalu dikeluhkan artis SM Entertainment, tapi aku sebenarnya pergi ke audisi setelah melihat poster itu. Ketika tiba di lokasi, semua direktur casting berkata, 'Kamu adalah alasan mengapa kami tidak bisa berhenti mengadakan audisi publik, meskipun beberapa orang tidak menyukainya'," lanjutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait