Perubahan Sikap Lee Seung Gi Sejak Jadi Ayah Jadi Bahan Omongan Sahabat
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Berstatus sebagai ayah baru, Lee Seung Gi membuat sahabatnya menjadikan pengalaman suami Lee Da In itu acuan soal mempunyai anak. Pasangan ini baru saja dikarunai anak pada Februari lalu.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In telah resmi menjadi orang tua sejak Februari 2024. Rupanya setelah punya bayi, Seung Gi menunjukkan perubahan sikap yang membuatnya dibicarakan sahabat.

Baru-baru ini, Lee Soo Geun membicarakan Seung Gi saat muncul di acara SBS “My Little Old Boy” bersama dengan Eun Jiwon SECHSKIES. Saat makan ramen, mereka mengenang saat masih menjadi cast “2 Days & 1 Night” beberapa waktu lalu. Obrolan itu pun bergulir pada bahasan soal keluarga.

Soo Geun, dengan nada penasaran bertanya, "Apakah kamu sudah lama berkencan dengan seseorang sejak bercerai?"

Jiwon mengangguk menegaskan, "Ya, ada seseorang beberapa waktu lalu, tapi bukan baru-baru ini."

Tanggapan ini memicu kekhawatiran Soo Geun tentang ibu Jiwon yang menginginkan cucu. Rupanya Jiwon sudah membicarakan hal ini dengan ibunya.


“Aku sudah membicarakan hal ini dengan ibuku. Aku sudah memberitahunya bahwa aku tidak berencana memiliki anak. Sejujurnya, itu bukanlah sesuatu yang membuatku tertarik sama sekali,” akunya.

Sebagai ayah dari dua anak laki-laki, Soo Geun membicarakan pengalamannya. Ia rupanya menyaksikan bagaimana kini Seung Gi sudah banyak berubah sejak punya anak. Ketika diajak keluar, aktor tersebut menolak dengan alasan menemani bayinya akhir-akhir ini.

“Memiliki anak adalah pengalaman yang luar biasa. Kamu tahu, Seung Gi menjadi seorang ayah belum lama ini. Dia sangat sibuk merawat bayinya akhir-akhir ini,” ujarnya.

Soo Geun menambahkan, “Aku meneleponnya suatu hari, dan dia berkata, 'Oh, hyung! Aku sedang mengurus putriku.”

Berbagi pengalaman yang sama , Jiwon juga mempunyai keponakan dari para member SECHSKIES lainnya. Akan tetapi, itu tidak membuatnya ingin punya anak.

“Ya, semua anggota SECHSKIES memiliki anak. Tetapi bagi saya, itu tetap tidak. Saya telah memutuskan untuk tidak memiliki anak,” ujar Jiwon mantap.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru