Yujeong Diunfollow 2 Member BB Girls usai Mendadak Hengkang dari Grup
Instagram/braveg_yj
Musik

Yujeong membuat fans bertanya-tanya soal alasannya tiba-tiba memilih keluar dari BB Girls yang debut tahun 2011. Setelah membuat keputusan besar itu, Yujeong merilis surat permintaan maaf di Instagram.

WowKeren - Yujeong secara tiba-tiba memutuskan untuk hengkang dari BB Girls (dulu dikenal sebagai Brave Girls). Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh agensi BB Girls pada Senin (22/4).

"Yujeong telah memilih untuk mengakhiri perjalanannya sebagai anggota BB Girls setelah melalui pertimbangan yang matang. Para member yang lain juga setuju untuk menghormati keputusan Yujeong. Kami dengan tulus menghargai dedikasinya kepada BB Girls hingga saat ini, dan dukungan kami yang tak tergoyahkan untuknya. Kami akan terus mendukungnya kariernya di masa depan," ungkap Brave Entertainment.

Sesaat setelah pengumuman ini, akun Instagram Yujeong juga di-unfollow oleh dua member BB Girls. Mereka adalah Eunji dan Yuna yang ketahuan sudah tidak lagi mengikuti akun media sosial Yujeong. Sementara Minyoung masih kedapatan mem-follow Instagram mantan teman satu grupnya itu.

Hal ini semakin menimbulkan spekulasi di kalangan fans bahwa alasan Yujeong keluar dari grup karena hubungannya yang tidak baik dengan para member. Sayangnya hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Usai diumumkan keluar dari grup, Yujeong menulis surat permintaan maaf yang diunggah ka Instagram-nya. Yujeong akan tetap melanjutkan kariernya di industri hiburan Korea, tapi tidak lagi sebagai member BB Girls.


Yujeong Diunfollow 2 Member BB Girls usai Mendadak Hengkang dari Grup

Source: Instagram

"Aku memilih untuk melanjutkan karierku di industri ini bukan lagi sebagai bagian dari BB Girls, tapi dengan namaku sendiri, Nam Yujeong, setelah berakhirnya kontrak kami dengan Warner Music Korea. Itu adalah sesuatu yang telah kurenungkan ratusan kali bahkan ribuan kali. Aku minta maaf karena tidak bisa menceritakan keseluruhan masalahnya," ungkapnya.

Yujeong melanjutkan, "Aku selalu dipenuhi dengan ketakutan dan kekhawatiran, dengan hati yang kecil. Aku takut menjadi beban bagi seseorang, dan pada saat yang sama, takut untuk maju sendirian. Namun, mulai sekarang dan seterusnya, aku berencana untuk meninggalkan masa laluku yang tercinta di sini (grup BB Girls) dan melangkah maju ke bab selanjutnya."

Meski tak lagi menjadi bagian dari BB Girls, Yujeong mengaku akan terus mendukung teman-temannya tersebut. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selama ini telah mendukungnya dengan tulus.

"Aku dengan tulus akan mendukung masa depan BB Girls yang akan diciptakan Minyoung, Eunji, dan Yuna. Aku akan selalu berada di sini, jadi jangan khawatir. Aku benar-benar bersyukur atas semuanya. Aku cinta kalian semua," pungkasnya. Melihat unggahan Yujeong, penggemar mengaku akan mendukung apa pun keputusan sang idol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru