LE SSERAFIM Kena Sindir Imbas Pernyataan Idol Generasi 1 soal Kualitas Vokal
Instagram/le_sserafim
Musik

LE SSERAFIM langsung ramai disebut setelah seniornya, yakni Ock Joo Hyun mantan member Fin.K.L menyampaikan pendapatnya perihal kemampuan yang harus dimiliki seorang penyanyi.

WowKeren - LE SSERAFIM ramai disebut setelah idol generasi satu, yakni Ock Joo Hyun eks Fin.K.L menyampaikan pendapatnya terkait kualitas vokal seorang penyanyi. Saat muncul dalam siaran "Park Myung Soo Radio Show" KBS CoolFM yang tayang pada Senin (22/4), Joo Hyun mengatakan bahwa seorang penyanyi diwajibkan bisa menyanyi dengan baik.

Menurut Joo Hyun, alasan seorang penyanyi disebut seperti itu karena memang mereka memiliki kemampuan yang lebih dalam segi vokal dibanding orang lain. Pengakuan ini disampaikan oleh Joo Hyun saat kemampuan bernyanyinya dipuji oleh Myung Soo.

"Aku melihatnya di 'I Am A Singer' dan dia bernyanyi dengan sangat baik," ujar Myung Soo. Joo Hyun pun menimpali dengan jawaban yang tegas dan cukup menohok, "Aku seorang penyanyi, tentu saja aku harus pandai menyanyi."

Tak ayal pernyataan Joo Hyun ini lantas mengingatkan netizen dengan aksi panggung LE SSERAFIM di panggung Coachella 2024 pada tanggal 13 April lalu. Kala itu, Kim Chaewon cs dinilai menyuguhkan penampilan yang sangat buruk karena suaranya yang terus goyang saat bernyanyi sambil menari enerjik.


LE SSERAFIM Kena Sindir Imbas Pernyataan Idol Generasi 1 soal Kualitas Vokal

Source: X

Beruntung saat penampilannya di minggu kedua, LE SSERAFIM mendapatkan respons yang lebih bersahabat. Chaewon berhasil membuktikan suara mereka tetap stabil dan menjadi lebih baik dari penampilan sebelumnya. Sayangnya, masih saja ada yang mencibir jika girl grup besutan Source Music itu sengaja melakukan lip sync.

Tak sampai di situ, ucapan Joo Hyun selanjutnya juga kembali dikaitkan oleh netizen pada LE SSERAFIM. Netter mengatakan bahwa LE SSERAFIM seharusnya mendengarkan nasihat dari sang senior untuk selalu memberikan yang terbaik di hadapan para penggemar.

"Aku menyukai orang yang melakukan pekerjaannya dengan setia dan aku tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Mereka yang menginvestasikan banyak waktu untuk menguasai pekerjaan utamanya pasti akan mendapat pengakuan. Aku tidak suka mereka yang melakukan sesuatu dengan setengah hati," tutur Joo Hyun.

Dengan adanya pernyataan ini, netter berharap para member LE SSERAFIM untuk lebih giat lagi dalam berlatih vokal. Netizen percaya apabila LE SSERAFIM rajin berlatih, maka mereka akan bisa menampilkan yang terbaik baik saat acara di dalam negeri maupun mancanegara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru