Han Ga In Kuak Alasan Bersedia Nikah Muda saat Lagi Tenar-tenarnya
Instagram/hangaingagari
Selebriti

Nikah muda saat lagi terkenal-terkenalnya, Han Ga In menguak alasannya bersedia menghabiskan seluruh sisa hidupnya dengan sang suami, Yeon Jung Hoon dari ‘2 Days & 1 Night’.

WowKeren - Han Ga In menikah saat sedang terkenal-terkenalnya. Istri Yeon Jung Hoon itu menguak alasannya bersedia menikah muda di usia 23 tahun.

Pada Senin (22/4), Ga In muncul dalam acara YouTube “Very Personal Museum”. Dalam program ini, Ga In bertemu dengan dua wanita non-selebriti berusia 20-an yang menjelajahi pameran pribadi berisi foto-foto masa lalu sang aktris.

“Aku memperhatikan bagaimana gambar pertama yang ditampilkan di sini adalah anda dan suami anda. Aku tahu betapa anda mencintainya,” kata salah satu peserta.

“Pameran ini menampilkan sejarah pribadiku selama dua dekade. Jadi, jika suamiku tidak ada di sana, dia mungkin akan sedikit merajuk karenanya,” canda Ga In.

Melanjutkan pemikirannya, Ga In mengatakan, "Menjadi seorang aktris adalah sesuatu yang terjadi padaku dan bukan pilihan yang saya buat. Beberapa tahun setelah aku debut, aku mulai memikirkan apakah pekerjaan ini tepat untukku. Pertanyaan itu dalam diriku dimulai ketika aku berusia 25 atau 26 tahun."

Kemudian, Ga In mengaku mengalami masa sulit mulai dari usia 27 hingga awal 30. Menurutnya, masa itu sulit sekali untuknya bertahan. Namun, ia berhasil mengingatkan dirinya bahwa pilihannya tidak seharusnya membuatnya menyesal karena ia telah menginginkan itu sejak awal.


Ketika ditanya alasannya menikah muda, Ga In sebenarnya tidak memperkirakan itu. Sang aktris banyak membuat orang penasaran apakah dia memang ingin menikah muda.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan melakukannya. Mengapa aku menikah di usia yang begitu muda? Itu adalah misteri terbesar dalam hidupku,” jawab aktris itu dan tertawa.

“Terlepas dari semua lelucon, aku memprioritaskan memiliki keluarga daripada memajukan karierku saat itu. Aku bertemu orang yang luar biasa ini, dan aku tidak ingin kehilangan dia,” paparnya.

Padahal sebelumnya, Ga In berpikir bahwa menikah tidak akan membuatnya bahagia atau berdampak pada kariernya. Aktris itu bahkan berpikir bahwa kariernya akan lebih baik jika kondisinya lebih stabil.

“Aku berpikir, jika menikah tidak akan membuatku bahagia atau berdampak signifikan pada karierku, melakukan pekerjaanku dalam kondisi yang lebih stabil akan lebih baik bagiku," bebern Ga In.

Berikutnya, Ga In mengungkapkan bahwa kelahiran anaknya adalah momen paling berkesan dalam hidupnya. Dulu sebelum jadi ibu, ia merasa tidak bisa melakukan banyak hal dan mudah takut dan kini semua berubah karena ia punya orang yang ingin dilindungi.

“Sebelum aku menjadi seorang ibu, aku dulunya mudah takut. Aku pikir aku memiliki lebih banyak kekurangan atau kelemahan dibandingkan orang lain, jadi aku mencoba untuk menyembunyikannya. Tapi aku tidak takut sekarang, karena ada seseorang yang harus aku lindungi,” pungkas Ga In.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru