BABYMONSTER Ciptakan Panggung Encore Sendiri usai Bolak-balik Dikalahkan ILLIT
X/YGBABYMONSTER_
Musik

BABYMONSTER menyiapkan kejutan spesial untuk tampil di acara musik 'M Countdown' dan 'Inkigayo'. Penggemar pun bersorak menyambut kabar mengejutkan ini dan mengaku tak sabar menantikannya.

WowKeren - BABYMONSTER tengah menyiapkan kejutan spesial setelah beberapa kali dikalahkan oleh ILLIT dalam acara musik. Gara-gara itu, Ahyeon cs belum bisa merasakan penampilan encore untuk memperlihatkan kualitas vokal mereka saat menyanyi secara live.

Oleh karena itu, BABYMONSTER berencana untuk membuat panggung encore mereka sendiri. Bukan encore dalam arti sebenarnya, tapi girl grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini akan bernyanyi menggunakan mikrofon tangan yang biasa digunakan saat tampil di akhir acara musik atau encore.

Kabar ini disampaikan langsung oleh YG melalui pernyataan resminya. YG mengatakan bahwa BABYMONSTER akan muncul di "M Countdown" Mnet dan "Inkigayo" SBS yang akan disiarkan pada tanggal 25 dan 28 dengan penampilan berbeda dari biasanya. Tentunya mereka akan membawakan hits andalan mereka, yakni "SHEESH".

Ketujuh member BABYMONSTER nantinya akan menggunakan mikrofon tangan dan menampilkan pertunjukan live yang lebih intens seiring dengan suara band yang baru diaransemen. Sangat tidak biasa jika sebuah lagu baru muncul di siaran musik dengan musik yang diaransemen daripada sumber suara yang sudah ada.


YG menjelaskan bahwa ini merupakan panggung yang dipersiapkan secara khusus untuk membalas dukungan dan ulasan positif dari para penggemar musik terhadap penampilan BABYMONSTER selama ini. Meski belum mendapat jatah untuk tampil di panggung encore, tapi BABYMONSTER selalu ingin memberikan yang terbaik untuk fans.

Kabar ini sontak disambut antusias oleh para penggemar. Mereka menantikan penampilan menakjubkan BABYMONSTER membawakan lagu "SHEESH" menggunakan mikrofon tangan serta musik band yang telah diaransemen.

"Mereka akan menunjukkan kepada semua orang bahwa mikrofon mereka AKTIF, mereka tidak ikut bermain. YG sangat serius dalam menampilkan TALENT bersama artisnya," komentar netizen. "YG memberi kami encore yang kami inginkan," sahut yang lain. "Mereka harus membuktikan sesuatu pada isu-isu yang sedang tren dan aku menyukai YG karena kebiadabannya," tutur lainnya.

Sementara itu, BABYMONSTER mendapatkan popularitas global dengan merilis mini album pertamanya bertajuk "BABYMONS7ER" pada tanggal 1 April lalu. Album ini terjual 401.287 kopi hanya dalam satu minggu, mencetak rekor baru untuk debut album pertama girl grup K-Pop, dan video musik untuk judul lagu "SHEESH" yang melampaui 100 juta penayangan di YouTube dalam 10 hari, yang terpendek rekor untuk lagu debut girl grup K-Pop.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru