Reaksi Anton RIIZE saat Tahu Ayahnya Jadi  Tipe Ideal Selebriti Gay Bikin Gemas
tvN
Selebriti

Anton RIIZE mempunyai ayah yang banyak digandrungi orang semasa mudanya. Ketika mendengar bahwa Yoon Sang adalah tipe ideal selebriti gay Hong Seok Cheon, reaksi Anton pun jadi sorotan.

WowKeren - Anton RIIZE menjadi viral karena reaksinya ketika ayahnya, Yoon Sang, disebut sebagai tipe ideal Hong Seok Cheon. Interaksi Anton dengan selebriti yang terang-terangan mengaku sebagai gay itu pun mencuri perhatian.

Baru-baru ini, RIIZE diundang oleh program “Hong Seok Cheon’s Jewel Box” Season 2. Setiap member harus melalui evaluasi penampilan dari kedua MC.

Saat tiba giliran Anton, Seok Cheon mulai mengungkap bahwa dirinya mengenal ayah sang idol. MC itu bahkan mengaku bahwa ayahnya adalah sosok tipe ideal.

“Dari apa yang saya dengar, kamu menelepon ayahmu dan meminta bantuan,” kata Seok Cheon, sukses membuat semua orang tertawa.

Rupanya, gaya Anton mengingatkan Seok Cheon pada Yoon Sang semasa muda. Menurut Seok Cheon, ayah Anton sangat tampan dan seksi hingga membuat banyak orang mengikuti gayanya.

“Tetapi gaya fesyenmu adalah sesuatu yang dulu disukai ayahmu. Ayah Anton dulu sangat seksi. Dia adalah penentu tren fesyen dan sangat tampan. Dia adalah tipe idealku,” ucap Seok Cheon.

Reaksi Anton RIIZE saat Tahu Ayahnya Jadi Tipe Ideal Selebriti Gay Bikin Gemas

Source: YouTube


Saat mendengar ayahnya adalah tipe ideal dari seorang pria, Anton sempat kebingungan sejenak. Namun, ia tertawa atas penjelasan dari sang MC.

Sementara Anton masih bingung, Seok Cheon terus mengamati putra Yoon Sang tersebut. Ia memuji fisik Anton yang terbentuk karena olahraga di masa lalu.

“Dia memiliki garis bahu yang indah. Olahraga apa yang kamu lakukan?”

“Aku mulai berenang ketika aku masih muda,” ungkapnya.

Setelah episode RIIZE tayang, publik dibuat terhibur oleh interaksi Anton dan Seok Cheon. Netizen sangat senang melihat Anton begitu bingung ketika mendengar pujian soal ayahnya.

"Lucu melihat Anton terlihat begitu bingung," kata salah satu netizen. "Menurutku dia mendapatkan auranya dari ayahnya," sahut netizen lain. "Dia memang terlihat seperti seorang pangeran," imbuh yang lain.

"Anton kelihatan ganteng banget di episode ini," komentar seorang netizen. "LOL, tipe idealnya adalah ayah Anton. haha," sambung netizen yang lain. "Tapi itu benar. Anton punya aura unik dalam dirinya," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru