Taemin SHINee Bantah Spekulasi Liar Terkait Alasan Tinggalkan SM
Instagram/xoalsox
Musik

Taemin akhirnya angkat bicara soal alasan dirinya hengkang dari SM Entertainment setelah debut 16 tahun lalu. Ia juga berbagi cerita soal perannya sebagai member SHINee dan solois.

WowKeren - Keluarnya Taemin dari SM Entertainment sempat memunculkan berbagai spekulasi liar soal alasan sang idol. Banyak yang menduga jika hubungan Taemin dengan SM kurang baik. Bahkan sempat juga muncul rumor yang mengatakan bahwa Taemin dipengaruhi Baekhyun yang juga bermasalah dengan SM untuk hengkang dari agensi tersebut.

Dalam wawancara terbarunya bersama Newsen, Taemin menyampaikan hal yang selama ini ditunggu-tunggu oleh publik. Ia membeberkan alasannya mengapa memilih untuk mengakhiri kontrak individu bersama SM.

Secara tidak langsung, Taemin membantah dugaan-dugaan negatif perihal alasannya pergi dari SM. Menunjukkan sisi positifnya, Taemin mengaku ingin mencoba tantangan baru.

"Aku ingin menjadi Taemin, artis yang tidak berubah di mana pun aku berada. Jadi, aku ingin mengambil tantangan baru di tempat baru. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi baikku," ungkap Taemin, Rabu (24/4).


Kendati demikian, Taemin masih terikat dengan SM untuk karier grupnya bersama member SHINee. Selain menjadi seorang idol grup, Taemin juga melebarkan sayapnya sebagai solois. Ia kemudian menceritakan bagaimana caranya membedakan kedua peran tersebut.

"Taemin SHINee fokus untuk 'bersama' dengan mengumpulkan pendapat bersama anggota lain. Sedangkan sebagai artis solo, Taemin sedang dalam proses menggabungkan semua arah yang ingin dia tuju, mulai dari berbagai penampilan hingga lagu," jelasnya.

Tak lupa Taemin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang selama ini telah mendukungnya dengan tulus. Sebagai gantinya, Taemin berjanji akan lebih aktif bersama member SHINee untuk menghibur para penggemar.

"Aku bersyukur bisa menerima cinta begitu lama, dan aku akan menunjukkan penampilan yang baik seperti biasa. Aku sangat bersyukur karena kalian telah memberiku penghargaan yang begitu berharga," tutur sahabat Jimin BTS ini. "Kedepannya, aku akan terus berusaha untuk menjadi seorang artis yang dapat memberikan inspirasi dan pengaruh yang lebih baik, sehingga aku dapat membalas dukungan dan cinta dari para penggemar."

Diketahui, Taemin kini bergabung dengan BPM Entertainment yang juga menuangi beberapa selebirit ternama seperti VIVIZ, Soyou SISTAR 19, Huh Gak, BE'o, Ren Nu'est, Lee Mujin, Mighty Mouth, dan aktris Jo Soomin. Taemin bergabung dengan BPM setelah 16 tahun menjadi anak didik SM.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru