Casting Song Hye Kyo & Gong Yoo Bintangi Drama Bareng Tuai Pro Kontra
News1/Instagram/management_soop
TV

Proyek baru penulis No Hee Kyung adalah drama sejarah modern yang bakal menggambarkan adegan realistis orang-orang di industri penyiaran. Song Hye Kyo & Gong Yoo diincar sebagai pemeran utama.

WowKeren - Kabar casting datang dari Song Hye Kyo dan Gong Yoo pada Rabu (24/4). Kedua bintang papan atas Korea Selatan itu tengah diincar membintangi drama garapan penulis naskah terkenal, No Hee Kyung. Namun, kabar casting ini justru menuai pro kontra.

Sebagian netizen mendukung Hye Kyo dan Gong Yoo untuk beradu akting bersama. Akan tetapi, yang lainnya kurang setuju jika kedua bintang kelas atas itu beradu akting dalam satu proyek. Ada beberapa alasan mengapa netizen kurang setuju.

"Selain dari yang terbaik, sebagian besar aktor muda saat ini tidak peduli dengan ketenaran Song Hye Gyo dan Gong Yoo saat mereka berada di puncaknya[sic!]," tulis seorang netizen. "Hanya karena Gong Yoo lebih tua sekarang, bukan berarti dia tidak bisa mengambil peran utama. Apakah kamu berharap dia turun peringkat menjadi teman pemeran utama sekarang?[sic!]," tambah yang lain.

"Jika itu akan menjadi pasangan romantis, akan sulit meyakinkan kita tentang chemistrynya[sic!]," sahut netizen lainnya. " Sebenarnya bukan penggemar karya penulis ini, meskipun aku akan menontonnya untuk Song Hye Kyo[sic!]," imbuh lainnya.


Di sisi lain, Hye Kyo sebenarnya sudah diincar membintangi proyek baru penulis Hee Kyung sejak awal April lalu. Namun, perwakilan agensi sang aktris mengungkap kalau Hye Kyo masih mempertimbangkan tawaran tersebut ke arah yang positif.

Kini, giliran Gong Yoo yang dicasting ikut ambil bagian dalam drama itu. Menanggapi laporan tersebut, pihak Management SOOP berbagi, "Memang benar bahwa Gong Yoo telah mendapatkan tawaran untuk proyek baru No Hee Kyung. Dia sedang meninjaunya."

Menurut laporan, proyek baru penulis Hee Kyung adalah drama sejarah modern yang bakal menggambarkan adegan realistis orang-orang di industri penyiaran. Drama ini akan menangkap semangat orang-orang yang melewati terowongan sejarah yang penuh gejolak dan mengawali lahirnya industri hiburan Korea Selatan.

Sementara itu, Hye Kyo beberapa waktu lalu juga dicasting membintangi film "Dark Nuns" bersama Jeon Yeo Bin dan Lee Jin Wook. Sedangkan, Gong Yoo bakal segera menyapa publik lewat drama "The Trunk" beradu akting dengan Seo Hyun Jin. Nantikan informasi penayangannya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru