Keluarga Jawab Dugaan Chandrika Chika Dijebak usai Yakini Tak Bersalah
Instagram/chndrika_
Selebriti

Orangtua Chandrika Chika akhirnya buka suara usai putri mereka tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ibu Chika menyebut putrinya itu tak tahu ada kandungan narkoba dalam vape yang ia isap.

WowKeren - Orangtua Chandrika Chika akhirnya bertandang ke Polres Metro Jakarta Selatan usai putri mereka tertangkap karena kasus narkoba. Ibu Chika tak menyangka putrinya berakhir di jeruji besi. Pasalnya, Chika sebelum pergi hanya berpamitan ingin bermain seperti biasa.

”Gak nyangka akan seperti ini, karena emang bukan ada pesta lah, pesta narkoba lah atau apa gak ada. Karena dia cuma datang ke situ, cuma main aja. Seperti biasa aja main,” kata ibunda Chika di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

Diakui ibu Chika, ia mengenal beberapa tersangka yang ditangkap bersama sang putri. Usai menjenguk, ia menyebut putrinya itu masih down imbas pemberitaan yang beredar.

Ibu Chika menyebut putrinya itu tak tahu bahwa vape yang ia isap memiliki kandungan narkoba. ”Ada beberapa yang udah kenal. Down aja karena kan pemberitaannya kayak gini, terus dia juga memang gak tahu kalau pot itu memang isi nya seperti itu, dia gak tahu,” ujar ibu Chika.

Selain itu, ibu Chika dan kerabat yang lain juga menepis kabar yang menyebut eks kekasih Thariq Halilintar ini sudah setahun mengenal narkoba. Mereka memastikan Chika baru memakai narkotika saat ditangkap kemarin.


”Ah enggak itu gak benar (Chika sudah setahun kenal narkoba),” ungkap ibu Chika. “Gak ada satu tahun barusan kemarin itu,” timpal kerabat yang lain.

Ibu Chika juga tak pernah mendapati atau mencurigai sikap sang putri di rumah. Ia meyakini putrinya itu tak bersalah seperti yang diberitakan selama ini.

”Gak pernah, gak ada kayak gitu. Makanya saya gak ngerasa yang kayak gimana ya karena yang saya tahu anak saya memang gak kayak gitu,” tegas ibu Chika.

Lebih lanjut, ibu Chika menjawab soal dugaan putrinya itu dijebak. Ibu Chika tak berani mengiyakan lantaran belum mengetahui penyelidikan lebih lanjut. Kerabat Chika yang lain juga mengaku belum tahu akan kemungkinan tersebut.

”Saya gak mau ngomongin itu djebak atau apa, gak lah,” jawab ibu Chika. “Kita belum tahu,” sahut keluarga yang mendampingi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait