Biaya Produksi Calon Drama Gong Yoo & Song Hye Kyo Buat Syok Melebihi 'Moving'
Instagram/gongyoo_official/kyo1122
TV

Menurut laporan media lokal Osen pada Kamis (25/4), calon drama baru Gong Yoo dan Song Hye Kyo ini menganggarkan biaya produksi mencapai sekitar 800 miliar won.

WowKeren - Gong Yoo dan Song Hye Kyo kini sedang mendapatkan tawaran membintangi drama bersama. Meskipun kedua aktor papan atas ini belum mengonfirmasi, media Korea sudah mendapatkan informasi terkait biaya produksi drama sejarah tersebut.

Menurut laporan media Osen pada Kamis (25/4), calon drama Gong Yoo dan Hye Kyo ini menganggarkan biaya produksi mencapai 800 miliar won (sekitar Rp1,4 triliun). Drama ini dikatakan akan memiliki total 20-24 episode.

Biaya produksi per episode untuk drama garapan penulis naskah Park Ji Eun ini berada pada kisaran 3 miliar won (sekitar Rp35 miliar). Angka produksi calon drama Gong Yoo ini bahkan melebihi serial "Moving" yang dianggarkan mencapai 50 miliar won dengan 20 episode.

Mengenai laporan Osen ini, Studio Dragon selaku perusahaan produksi drama itu mengatakan, "Karena ini adalah proyek yang masih dalam tahap perencanaan tanpa naskah final, jumlah episode pastinya dan biaya produksi masih belum ditentukan."


Bocoran biaya produksi calon drama Gong Yoo dan Hye Kyo ini sukses membuat netizen Korea Selatan syok. "800 miliar KRW?? Bukankah itu berlebihan?? TIDAK peduli seberapa besar drama sejarahnya, bukankah biaya produksinya terlalu tinggi?[sic!]," tulis seorang netizen.

"Aku penasaran apakah ada stasiun penyiaran yang bersedia menayangkan drama ini[sic!]," tambah yang lain. "Wow... 800 miliar KRW?[sic!]," sahut netizen lainnya. "Drama sejarah sepertinya menghabiskan banyak uang[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, drama ini kabarnya akan menggambarkan adegan realistis orang-orang di industri penyiaran. Drama ini bakal menangkap semangat orang-orang yang melewati terowongan sejarah yang penuh gejolak dan mengawali lahirnya industri hiburan Korea Selatan.

Sementara itu, Hye Kyo kini disibukkan dengan proses syuting film "Dark Nuns". Kabarnya sang aktris berakting bersama Jeon Yeo Bin dan Lee Jin Wook. Sedangkan, Gong Yoo bakal segera menyapa publik lewat drama "The Trunk".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru