Jisoo BLACKPINK Perdana Pamer Pemampakan Studio Rekaman BLISSOO
Instagram/sooyaaa__
Musik

Jisoo mulai memperlihatkan salah satu sudut di gedung agensinya, BLISSOO. Ia menjadikan studio rekaman favoritnya sebagai tempat untuk pemotretan bersama Self-Portrait.

WowKeren - Jisoo secara tidak langsung memamerkan salah satu ruangan yang terdapat pada agensi barunya, BLISSOO. Hal ini tampak pada foto-foto terbaru dirinya yang diunggah oleh akun Instagram @mrselfportrait, Rabu (24/4).

Han Chong selaku direktur kreatif Self-Portrait mengungkapkan bahwa studio rekaman tersebut adalah salah satu tempat favorit Jisoo. Member BLACKPINK ini mengaku sudah menganggap studio rekaman itu selayaknya rumah sendiri.

"Untuk kampanye baru ini, kami ingin memotret Jisoo di salah satu tempat favoritnya, di mana dia merasa seperti di rumah dan menjadi hidup. Sebuah studio rekaman di jantung kota Seoul," ungkap Han Chong melalui kolom caption unggahan tersebut.

Ada empat foto Jisoo yang dibagikan. Keempat foto tersebut mengambil angle tempat yang berbeda. Salah satu fotonya yang paling memperlihatkan sudut studio rekaman BLISSOO adalah ketika Jisoo mengenakan mini dress berbahan jeans.

Jisoo BLACKPINK Jadikan Studio Rekaman BLISSOO Sebagai Tempat Pemotretan

Source: Instagram


Pada foto tersebut, Jisoo terlihat bersandar di sebuah kaca yang di dalamnya memperlihatkan ruang rekaman. Idol kelahiran 1995 ini menampilkan aura berbeda dengan memamerkan ekspresi datarnya. Hampir di semua foto, Jisoo menunjukkan ekspresi yang seperti itu.

Dilihat dari foto-foto tersebut, dapat diketahui pula bahwa studio rekaman BLISSOO cenderung didominasi dengan warna cokelat. Mulai dari tembok, kusen jendela, hingga kursi kayu, semuanya memiliki warna cokelat. Para penggemar pun langsung membayangkan betapa nyamannya suasana pada studio rekaman di agensi Jisoo.

Tak sedikit pula netter yang meminta Jisoo untuk melakukan room tour untuk memperlihatkan setiap sudut agensi BLISSOO. Mereka mengaku penasaran bagaimana tempat yang sudah dianggap Jisoo sebagai rumah kedua itu.

"Tolong di spill agensi nugu itu kim jisoo," komentar fans. "Boleh kalo room tour kantor chu," sahut yang lain. "Jisoo gamau spill agensimu kah di youtube pribadimu?" tanya lainnya.

"Gw penasaran sumpah sama bentuk gedungya, kemarin liat gedungnya salah satu meber exo jadi penasaran bentuk gedung mereka," seloroh penggemar. "Sampe sekarang gada yg kespil gedungnya [sic!]," kata lainnya. "Spill kantornya kak chu," pinta akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru