Byeon Woo Seok Diduga Pura-Pura Lupa Kim Hye Yoon Mirip Webtoon 'Lovely Runner'
tvN
TV

Drama tvN 'Lovely Runner' menceritakan tentang Im Sol (Kim Hye Yoon) yang kembali ke masa lalu setelah menangisi kematian idolanya, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

WowKeren - "Lovely Runner" akan menghadirkan episode terbaru pada 29 April mendatang. Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini sudah merilis teaser yang memperlihatkan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) melupakan Im Sol (Kim Hye Yoon) di masa depan.

Begitu teaser episode ketujuh "Lovely Runner" dirilis, banyak yang membuat teori kalau Sun Jae bisa saja pura-pura lupa pada Im Sol. Pasalnya, pria itu masih mengingat dengan jelas cerita pengalaman merasakan cinta pertama di bawah hujan.

Teori "Lovely Runner" ini semakin diperkuat karena dalam webtoon aslinya, Sun Jae juga pura-pura lupa pada Im Sol. Namun, Sun Jae yang memang masih bucin Im Sol, tidak bisa terus menutupi perasaannya pada gadis itu.

"Di webnovel sunjae memang pura2 ga kenal nder biar imsol ttp nyaman, nanti ada waktunya si sunjae manggil dia kokk trs[sic!]," tulis seorang netizen. "Klo di webtoon aslinya sih dia pura pura ga kenal[sic!]," tambah yang lain.


Teori Byeon Woo Seok Pura-Pura Lupa Kim Hye Yoon Mirip Versi Webtoon \'Lovely Runner\'

Source: X

"Teorinya sih dia cuma pura pura gk kenal gtu. trus di novelnya tdi smpt baca sekilas klu emg dia cma pura pura aja[sic!]," sahut netizen lainnya. "Sepertinya Sunjae pura2 lupa deh. Soalnya di webto0n juga gitu[sic!]," imbuh netizen lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" menceritakan tentang Im Sol yang kembali ke masa lalu setelah menangisi kematian idolanya, Sun Jae. Di tahun 2008 itu, Im Sol bertekad mencegah idolanya mengalami kematian seperti yang terjadi pada masa depan.

Dalam prosesnya, Im Sol menyadari kalau Sun Jae sebenarnya telah jatuh cinta padanya. Namun, Im Sol terpaksa menolak perasaan Sun Jae karena takut dirinya akan lupa dan menyakiti pria itu begitu kembali ke masa depan nanti.

Sementara itu, "Lovely Runner" disiarkan di slot Senin-Selasa malam tvN. Drama ini mencapai rating dikisaran 2-3 persen. Meski begitu, alur dan akting "Lovely Runner" menuai pujian dari penonton. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru