Choi Sooyoung Bocorkan Lagu 'Red Flavor' Red Velvet Seharusnya Jadi Milik SNSD
Instagram/sooyoungchoi/X/RVsmtown
Musik

Sooyoung mengklaim bahwa lagu 'Red Flavor' yang dipopulerkan oleh Red Velvet mulanya ditawarkan kepada SNSD. Fakta baru yang diungkapkan ini sontak membuat banyak orang tercengang.

WowKeren - Choi Sooyoung mengungkap fakta mengejutkan soal lagu "Red Flavor" yang dipopulerkan oleh Red Velvet pada tahun 2017. Dalam kanal YouTube MMTG, Sooyoung menceritakan kepada semua orang bahwa lagu tersebut sebelumnya ditawarkan kepada SNSD (Girls' Generation) untuk album comeback mereka.

Namun karena satu dan lain hal, SNSD terpaksa harus memundurkan jadwal comeback mereka. Alhasil, lagu tersebut diberikan kepada Red Velvet. Padahal, Sooyoung mengaku sudah suka saat pertama kali mendengar lagu itu.

Choi Sooyoung Bocorkan Lagu \'Red Flavor\' Red Velvet Seharusnya Jadi Milik SNSD

Source: YouTube

"Album SNSD diundur satu kali pada musim panas, dan (kami) sempat ditawari lagu 'Red Flavor' satu kali. Saat pertama kali mendengar 'Red Flavor', aku berkata 'Wah, lagu ini luar biasa, bagus sekali', tapi karena album kami tertunda maka lagu itu diberikan kepada Red Velvet," ungkap Sooyoung.


Mendengar pernyataan Sooyoung, semua orang yang ada di sana tampak terkejut. Mereka tak menyanga jika "Red Flavor" yang merupakan salah satu lagu populer Red Velvet ternyata sempat ditawarkan kepada SNSD. Tak jauh berbeda dengan para penggemar SNSD. Mereka juga mengaku baru mengetahui hal ini.

Melihat konsep "Red Flavor", fans berujar bahwa lagu tersebut sangat cocok untuk SNSD. Lagu ini memiliki irama sekaligus konsep yang ceria, sesuai dengan musim panas.

"Red Flavor" sendiri bercerita mengenai seseorang yang mulai jatuh cinta. Liriknya mengandung berbagai unsur yang menggambarkan musim panas, seperti "angin yang berhembus panas", "cocktail", juga "rasa musim panas".

Hingga kini, "Red Flavor" merupakan salah satu lagu Red Velvet yang paling populer. Sudah banyak penghargaan yang didapatkan Red Velvet berkat lagu ini. Dua di antaranya adalah kategori Lagu Digital Terbaik dalam ajang penghargaan Golden Disc Awards 2018, serta sebagai Lagu Pop Terbaik di ajang Korean Music Awards pada tahun yang sama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru