Bada S.E.S Pernah Taklukkan Idol Pria Seperti Kim Jaejoong Dkk
Selebriti

Saat aktif sebagai idol generasi pertama, Bada S.E.S punya julukan pengendali hati pria. Rekan segrup Euegene itu mempunyai beberapa riwayat dengan idol cowok terkenal.

WowKeren - Bada S.E.S sempat mendapat julukan "pengendali hati pria". Saking populernya, member girl grup K-Pop generasi pertama itu pernah menaklukkan hati beberapa idol pria seperti Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) dan kawan-kawan.

Saat menjadi tamu "Radio Star" episode terbaru, Bada membanggakan pamornya sebagai idol teratas pada masanya. Sebagai "pengendali hati pria", Bada pernah terlibat dengan beberapa idol laki-laki terkenal pada masanya.

"Ada konten di saluran YouTube-ku di mana aku minum alkohol dan berbicara dengan Brian Joo. Aku bercanda mengatakan bahwa Brian adalah X-ku. Aku sangat akur dengan Brian di masa lalu. Saat itu, dia belum bisa berbahasa Korea dengan baik," kenang Bada.

Suatu hari, Bada mendadak mendapatkan pengakuan cinta dari Brian. Namin, ia mengira bahwa itu pernyataan dari sepasang teman saja.

"Brian ingat itu. Suatu hari, kami bertemu di tangga dan dia berkata kepadaku, ‘Aku menyukaimu’. Aku pikir dia berbicara tentang menjadi teman baik jadi aku menjawab, ‘aku juga’. Aku masih tidak bisa melupakan hari itu," ungkapnya.

Ia pun melanjutkan, “Kemudian, aku bertanya kepada Brian tentang hal itu selama syuting untuk konten YouTube dan dia berkata bahwa dia sangat menyukaiku saat itu."


Selain Brian, Bada juga menyebutkan soal Tony Ahn dan Jaejoong. Suatu hari, ia pernah didatangi oleh Tony Ahn bersama dengan manajer H.O.T.

"Tidak lama setelah kami debut, Tony datang ke asrama S.E.S bersama manajernya. Karena H.O.T adalah senior jadi kupikir aku harus melakukan sesuatu untuk menyambutnya. Aku membuat sup kimchi dan dia bilang itu membuat jantung berdebar-debar," ucap Bada.

Lalu soal Jaejoong, Bada berkata, "Baru-baru ini, orang ini juga mengejutkanku. Kim Jae Joong berkata aku dulunya adalah tipe idealnya. Ini adalah pertama kalinya aku mendengarnya. Terima kasih banyak karena menyukaiku."

Tak sampai di sana saja, Bada dulunya juga berperan sebagai pengirim pesan untuk S.E.S. Pada saat itu, ia adalah satu-satunya member yang punya ponsel.

"Aku dalah satu-satunya orang yang memiliki ponsel pada saat itu dan kupikir itu untuk menghubungi perusahaan. Namun, bagaimana beberapa selebriti pria Korea mengetahui nomor tersebut dan menghubungiku?" ujar Bada.

Ternyata, Bada baru tahu belakangan alasan selebriti pria menghubungi ponselnya. Pada saat itu, kebanyakan dari mereka menanyai soal Eugene, member S.E.S yang dikenal karena visualnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait