Putri Fitri Salhuteru Pamer Pacar Bule kala Kekasih Lolly Diledek Soal Tampang
Instagram/nairaarafah/lauradumpie
Selebriti

Naira Arafah putri Fitri Salhuteru eks sahabat Nikita Mirzani yang berkuliah di Kanada memperlihatkan sang kekasih bule di saat gaya pacaran Lolly dengan Vadel Badjideh dicibir.

WowKeren - Naira Arafah putri cantik nan pintar Fitri Salhuteru eks bestie Nikita Mirzani diketahui tengah berkuliah di Kanada. Menariknya, Naira disebut-sebut berhasil mendapatkan kekasih bule kala berada di luar negeri.

Naira lantas membagikan foto mesranya bersama pria bule yang digadang-gadang sebagai kekasihnya itu. Pacar bule Naira itu diketahui bernama Liam Tupling.

Naira membagikan foto sang kekasih dari angle belakang. Ia kemudian merilis selfie mesranya dengan Liam di slide kedua postingan tersebut. Hubungan Naira dengan sang kekasih ini agaknya diketahui dan direstui oleh sang ibu.

Pasalnya, Fitri meninggalkan komentar hati di foto mesra Naira bersama Liam. Naira menyebut kekasihnya itu selalu tertawa dengan candaan yang ia buat. Pria bule itu juga kerap mengaku sebagai orang Indonesia seperti Naira.

He laughs at all my jokes and he says i’m so indonesian*” tulis Naira lewat akun Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

Naira membagikan foto mesranya bersama sang kekasih saat rekan lamanya, Lolly sekaligus putri Nikmir mendapat banyak kritik karena gaya pacarannya dengan Vadel Badjideh. Ironisnya, Vadel juga cukup sering menerima hujatan. Dancer asal Kupang tersebut kerap dicibir soal tingkah, wajah serta gaya pacarannya dengan Lolly.

Diketahui, Vadel juga pernah ditahan polisi karena kasus dugaan pengeroyokan. Meski begitu, Lolly tetap setia dan makin bucin pada Vadel. Lolly pernah menegaskan bahwa kekasihnya itu merupakan pria yang baik. Begitu juga dengan keluarga Vadel yang disebut Lolly sangat sayang padanya.

Di sisi lain, Vadel juga kerap dibandingkan dengan mantan pacar Lolly yang diketahui adalah putra sulung Olla Ramlan, Sean Michael Alexander. Sean dinilai lebih kalem dan lembut usai sempat beredar anggapan bahwa Vadel memperlakukan Lolly dengan kasar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait