Yeonjun TXT Lebih Bangga Disebut Bagian dari Big Hit Ketimbang HYBE
Instagram/yawnzzn
Musik

Yeonjun mengaku sangat senang saat lagu 'Deja Vu' dipuji memancarkan gaya Big Hit alih-alih HYBE. Pengakuan jujur dan berani Yeonjun ini sontak menjadi perbincangan heboh di media sosial.

WowKeren - Yeonjun dan Beomgyu TXT menjadi bintang tamu di episode terbaru acara "JaeFriends" yang dipandu oleh Kim Jaejoong (Hero Jaejoong). Pada kesempatan itu, Yeonjun sempat melontarkan pernyataan yang membuahkan kehebohan.

Secara tidak langsung, idol kelahiran 1999 itu mengaku lebih senang apabila dianggap sebagai bagian dari keluarga Big Hit ketimbang HYBE. Hal ini disampaikan oleh Yeonjun saat membahas soal lagu comeback grupnya yang berjudul "Deja Vu".

Yeonjun mengungkapkan komentar dari penggemar terkait lagu "Deja Vu" yang membuatnya sangat senang sekaligus terharu. Di mana fans menyebut bahwa lagu "Deja Vu" mencerminkan gaya Big Hit.

"Komentar terbaik bagiku adalah 'itu gaya Big Hit'. Big Hit memainkan kekuatannya. Banyak hal yang dibicarakan. Itu sangat bagus. Ini menunjukkan bagaimana kami adalah bagian dari Big Hit," ujar Yeonjun dengan wajahnya yang menunjukkan ekspresi bangga.


Jaejoong pun mencoba memperjelas maksud dari ucapan Yeonjun. Di mana sang idol mengatakan bahwa alih-alih menjadi "gaya HYBE" dengan musik mereka, TXT lebih suka menunjukkan citra bergaya Big Hit.

"Ini tidak seperti HYBE, ini gaya Big Hit," tanya Jaejoong yang langsung disetujui oleh Yeonjun dan Beomgyu. Jaejoong sendiri setuju dengan hal itu. "Itu bagus, Itu juga yang kurasakan, seperti yang kulihat juga," kata mantan idol SM tersebut.

Tak butuh waktu lama, komentar Yeonjun yang membedakan antara Big Hit dan HYBE ini lantas menjadi perbincangan heboh di media sosial. Pasalnya, komentar ini muncul di saat huru-hara HYBE dengan Min Hee Jin yang menjadi topik hangat di Korea Selatan saat ini.

Para netizen pun setuju dengan pernyataan tegas Yeonjun ini. Mereka pun berharap TXT dan BTS bisa memisahkan diri dengan membawa nama Big Hit untuk keluar dari HYBE. Mengingat konflik panas antara CEO ADOR dengan HYBE semakin melebar ke mana-mana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru