Kim Ji Won Disanjung usai Resmi Gantikan Han So Hee sebagai Model Iklan Soju
HighZium Studio/Isplus
Selebriti

im Ji Won mendapat sanjungan dari media Korea usai resmi menggantikan Han So Hee sebagai model iklan soju yang kontraknya berakhir pada bulan lalu. Visualnya pun semakin

WowKeren - Kim Ji Won akhirnya resmi menggantikan Han So Hee sebagai model iklan soju Chum Churum dari Lotte Chilsung. Penampilannya dalam iklan minuman keras khas Korea itu disanjung oleh media setempat.

Pada Jumat (26/4), iklan baru Chum Churum bersama Kim Ji Won dan Koo Kyuo Han telah ditayangkan. Selain yang di tayang di televisi, poster iklan dengan wajah Ji Won pun dirilis.

Kim Ji Won Disanjung usai Resmi Gantikan Han So Hee sebagai Model Iklan Soju

Source: Hankyung

Dengan menggandeng Ji Won sebagai model baru, brand mengusung konsep “seperti pertama kalinya”. Dengan visual hangat dan menyenangkan Ji Won dalam iklan tersebut, ia disanjung media telah “mengubah wajah brand” hingga statusnya sebagai ratu iklan pun disebut.

Segera setelah iklan Ji Won dirilis, banyak komentar positif ditujukan pada sang aktris. Konon, jika seorang selebriti mengiklankan soju atau bir maka mereka bisa dibilang ada di puncak karier yang membuat Ji Won dibanjiri ucapan selamat.


Kim Ji Won Disanjung usai Resmi Gantikan Han So Hee sebagai Model Iklan Soju

Source: Hankyung

"Aku tidak bisa fokus pada soju.. Aku hanya melihat visualnya," kata salah satu netizen. "Setelah asuransi kami mendapat soju. Ambil tasmu, neng! Kami perlu lebih sering melihatmu di layar. Jangan terlalu lama hiatus!" sahut netizen lain. "Aku meleleh Bagaimana orang ini bisa menjadi imut, cantik, seksi, dan memikat di saat yang bersamaan?," imbuh yang lain.

"Ini kyknya lebih ke mabuk akibat jiwon drpd chum churumnya alias canti sekali gemeyy [sic!]," komentar seorang netizen. "Eh katanya kalo seleb disana udah jadi ba soju artinya mereka lagi berada di puncak karirnya menyala mamihh jiwon [sic!]," sambung netizen yang lain. "Sukses betul mbak ini, bangganya aku," ujar lainnya.

Sementara itu, Di sisi lain, Ji Won saat ini tengah “menguasai” akhir pekan pemirsa dengan penampilannya di drama “Queen of Tears”. Aktingnya sebagai istri Kim Soo Hyun dalam drama itu mendapat sorotan dari banyak pihak.

Di sisi lain, So Hee menjadi model tersingkat untuk Chum Churum dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Aktris kelahiran 1994 itu hanya setahun didapuk menjadi model produk minuman keras tersebut.

Karena durasi kontrak So Hee cenderung singkat daripada nama besar lainnya, beragam spekulasi muncul. Banyak yang menduga So Hee tidak diperpanjang kontraknya usai berita kencan dengan Ryu Jun Yeol berbuntut kontroversi yang cukup panas. Sikap So Hee juga dinilai tidak sesuai dengan arah yang diinginkan Lotte Chilsung untuk merek Chum Churum.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait