Renjun NCT Makin Dikhawatirkan Gara-Gara Postingan IG saat Hiatus
Instagram/yellow_3to3
Selebriti

Renjun NCT makin membuat fans khawatir karena beberapa unggahan di Instagram baru-baru ini. Karena masalah kesehatan, Renjun juga harus absen dari konser NCT Dream mendatang.

WowKeren - Renjun NCT tengah hiatus karena kesehatannya yang memburuk. Meskipun demikian, idol kelahiran 2000 itu sempat memberikan pembaruan pada fans. Namun, kondisinya semakin dikhawatirkan gara-gara beberapa unggahan.

Baru-baru ini, Renjun mengunggah beberapa gambar yang mencurigakan di Instagram. Kendati tampak baik-baik saja, beberapa foto yang diunggah mencuri perhatian.

Pada salah satu postingan, Renjun mengunggah foto patung malaikat yang diikat. Kemudian, ia menambahkan caption, “Aku terlihat cerah di sini kan? Hehe.” Selain itu, ada postingan Renjun yang menampilkan foto wajahnya sendiri. Banyak yang menganggap raut wajah Renjun dalam foto itu terlalu sedih.

Terakhir, Renjun mengunggah foto boneka beruang yang ditindih kaca dan gambar wajah sedih. Penyanyi itu memberikan caption berbunyi, “Ini aku” yang membuat fans semakin khawatir saja.

“Renjun memposting ini di Instagram dan awalnya aku sangat senang karena dia akhirnya update, tapi saat melihat apa yang dia unggah, hatiku hancur. Pelan-pelan, Renjun, ambillah waktu sebanyak mungkin untuk istirahat. Kami ada di sisimu!” kata salah satu fans.


Renjun NCT Makin Dikhawatirkan Gara-Gara Postingan IG saat Hiatus

Source: Instagram

“Yah, kayaknya foto itu curahan isi hatinya. Dan mereka tidak diedit. Jadi, aku merasa mereka mencoba mengatakan sesuatu di lewat foto dump dan berkata, hey ini aku, tolong hadapi aku. Tapi aku tidak menangkap yang lain dan bukan sesuatu yang bisa aku analisa atau butuh dibedah,” sahut fans lain.

“Kuharap dia mendapat dukungan yang dibutuhkan. Dia kelihatannya jiwa yang manis dan sensitif, dan sedih lihat dia kesusahan,” komentar seorang fans. “SM harusnya mengirimnya pulang bersama keluarga. Aku tahu dia dekat dengan mereka dan tidak bisa sering bertemu, berada di tempat yang membuat nyaman dan menyayangimu selalu berharga untuk menyembuhkan diri dan menghadapi masalah kesehatan,” ujar lainnya.

Sementara itu, Renjun dinyatakan hiatus oleh SM Entertainment per 20 April lalu. Karena masalah kesehatan dan gangguan kecemasan, Renjun tidak bisa berpartisipasi dalam beberapa jadwal termasuk konser NCT Dream pada 2 hingga 4 Mei mendatang.

“Renjun baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena kesehatannya yang memburuk dan gejala kecemasannya, dan kami menerima pendapat medis bahwa dia memerlukan stabilitas dan istirahat yang cukup,” kata SM Entertainment.

Mereka melanjutkan, “Agensi memutuskan untuk memprioritaskan kesehatan artisnya, dan setelah berdiskusi secara cermat dengan Renjun, kami memutuskan bahwa dia akan fokus pada pengobatan dan pemulihan.”

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait