IVE Didesak Ganti Koreografi Lagu 'HEYA' karena Dinilai Mengecewakan
Instagram/ivestarship
Musik

IVE dikritik usai Jang Wonyoung, Rei, dan Leeseo melakukan dance challenge untuk lagu 'HEYA'. Fans meminta grup tersebut mengubah koreografi untuk lagu yang akan segera dirilis ini.

WowKeren - IVE akan segera comeback dengan album terbarunya pada tanggal 29 April mendatang. Sayangnya, muncul protes dari penggemar terkait koreografi salah satu lagu utama album IVE, yakni "HEYA".

Protes itu diutarakan setelah Jang Won Young, Rei, dan Leeseo melakukan dance challenge sebelum lagu tersebut dirilis. Video dance challenge ini diunggah ke akun TikTok resmi @ive.official pada Jumat (26/4).

Dalam video, ketiga member tampil cantik sambil menunjukkan tarian "HEYA" yang sukses mencuri perhatian. Banyak yang memuji lagu "HEYA" terdengar segar, sesuai dengan konsep IVE. Namun, mereka mengkritik koreografi lagu tersebut.

IVE Didesak Ganti Koreografi Lagu \'HEYA\' karena Dinilai Mengecewakan

Source: TikTok


Koreografi lagu ini dinilai terlalu sederhana dan berbeda dengan gerakan pada lagu-lagu IVE yang lain. Terlebih jika dibandingkan dengan koreografi lagu "Love Dive" atau "Baddie", "HEYA" dianggap tidak ada apa-apanya.

Berbagai komentar yang meminta IVE untuk mengganti koreografi lagu "HEYA" pun banyak dilontarkan netizen. Mereka berharap lagu yang sudah bagus ini juga memiliki koreografi sepadan.

"Semuanya baik-baik saja tetapi koreografinya perlu diubah," komentar netizen. "Konsepnya gila tapi koreografinya mengecewakan," sahut yang lain. "Menurutku lagunya bagus tapi koreografinya agak membosankan," tutur lainnya.

"Wah, pertama-tama lagunya bagus, tapi aku kurang yakin dengan koreografinya," ujar warganet. "Lagunya bagus, tapi koreografinya apa itu, tolong diubah," seloroh lainnya. "Lagunya bagus tapi koreografinya jelek," pungkas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru