Pengakuan Han So Hee soal Diterima Kampus Prancis Buat Na PD Dibombardir Fans
9ato Entertainment
Selebriti

Menanggapi tuduhan dirinya bohong soal penerimaan universitas Prancis, Han So Hee mengklaim bahwa ucapannya di video YouTube PD Na Young Seok alias Na PD telah diedit hingga maknanya berubah.

WowKeren - Han So Hee telah menjelaskan posisinya terkait tuduhan bohong soal diterima di sebuah kampus di Prancis. Namun, pengakuannya soal ucapan yang diedit membuat PD Na Young Seok atau Na PD dibombardir fans dengan beragam reaksi.

Pada Senin (29/4/2024), beredar chat DM So Hee kepada fans yang menjelaskan bahwa dirinya memang benar diterima di universitas di Prancis. Meski sempat mempertimbangkan kampus lain seperti Saint Martin’s dan Parons, ia mendaftar ke Beaux-Arts sambil mempersiapkan diri dengan portofolio dan mencari biaya hidup.

“Apa yang diedit dan diputarbalikkan dalam variety show tersebut adalah bagian di mana aku mengatakan bahwa aku membutuhkan 20 juta won (sekitar Rp253 juta) hingga 30 juta won (sekitar Rp352 juta) di rekeningku, dan saya tidak akan punya cukup uang untuk segera pergi dan membiayai biaya hidupku,” ungkap So Hee.

Aktris itu melanjutkan, “Sejak aku mulai lagi di usia 20 tahun, aku harus menghabiskan semua yang kudapat melalui pekerjaan paruh waktu untuk menghadiri akademi demi mempersiapkan studi di luar negeri, jadi pada dasarnya bagiku itu adalah menuangkan air ke dalam kendi tanpa dasar.”

Pengakuan Han So Hee soal Diterima Kampus Prancis Buat Na PD Dibombardir Fans

Source: YouTube

Pada hari yang sama, 9ATO Entertainment menanggapi ucapan So Hee yang tersebar di berbagai outlet media. Agensi tersebut membenarkan bahwa So Hee memang diterima kuliah di tempat itu.

“Memang benar Han So Hee diterima di sekolah Perancis, seperti yang dia klaim secara pribadi di variety show. Kami tidak dapat memberi tahu Anda detailnya karena ini adalah masalah pribadi, tetapi semua yang dia sebutkan adalah benar. Dia menerima penerimaan dari sekolah,” ungkap 9ATO Entertainment.

Setelah agensi memberikan keterangan, percikan pun muncul lantaran So Hee mengklaim ada bagian dari ucapannya yang terdistorsi karena editing. Kolom komentar di saluran YouTube itu dipenuhi tuntutan agar Na PD meminta maaf.

"Na Young Seok minta maaf," kata salah satu netizen. "Unggah versi yang belum diedit," sahut netizen lain. "Tim produksi harus memberikan penjelasan," imbuh yang lain.

Di sisi lain, ada yang membela Na PD dengan menganggap klaim So Hee tidak sesuai. Pasalnya, mereka melihat So Hee mengatakan sendiri tentang biaya yang tidak bisa dipenuhi itu.

"Mereka mengatakan itu adalah target pengeditan, tetapi Channel Fifteen bukanlah pengeditan dari Mnet's Devil, dan ketika para pemain membuat komentar yang mungkin disalahpahami, komentar tersebut muncul dalam subtitle yang masuk akal. Ini jauh, kan?" komentar seorang netizen.

"Aku pikir Han Sohee mengeditnya dari kepalanya sendiri dan mengirimkannya keluar dari mulutnya. HAHA," sambung netizen yang lain. "Kamu sendiri yang bilang, tetapi mengapa kamu menyalahkan dia? Editan macam apa? WKWKWKWKWKWK," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait