Jihyo TWICE dan Woozi SEVENTEEN Dicurigai Bakal Kolab setelah Kegep Bareng
Instagram/_zyozyo/SPOTV NEWS
Musik

Jihyo dan Woozi diharapkan benar-benar sedang mempersiapkan kolaborasi usai keduanya terlihat sedang bersama. Momen ini diduga diambil saat Jihyo datang ke konser 'FOLLOW AGAIN' SEVENTEEN.

WowKeren - Beredar video yang memperlihatkan Jihyo TWICE dan Woozi SEVENTEEN (II) sedang berjalan bersama di sebuah lorong. Gara-gara video ini, muncul spekulasi bahwa Jihyo dan Woozi baru berdiskusi untuk membicarakan rencana kolaborasi.

Tentunya hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Dalam video, Jihyo tampak berjalan buru-buru seolah sadar tengah dipantau oleh kamera fans. Woozi yang mengenakan kaos hitam dan celana jeans berjalan mendahului Jihyo, sementara leader TWICE itu tampil kasual dengan padu padan kaos putih serta celana jeans dan topi.

Melihat video ini, penggemar sangat berharap apabila Jihyo dan Woozi benar-benar akan berkolaborasi. Mereka mengaku tak bisa membayangkan betapa meledaknya nanti lagu kola Jihyo dan Woozi. Ada pula yang menyamakan dengan kesuksesan kolaborasi Jennie BLACKPINK dan Zico lewat lagu "SPOT".

"Kolab akan segera datang," komentar netter. "Kalau Woozi dan Jihyo benar-benar berduet seperti Jennie dan Zico, wah, menurutku lagunya akan sukses. Aku harap itu benar-benar terjadi LOL," harap lainnya. "SEVENTEEN dan Twice akan kolaborasi," tutur akun lain.


Jihyo TWICE dan Woozi SEVENTEEN Dicurigai Bakal Kolab setelah Terciduk Lagi Bareng

Source: X (Foto Jihyo dan Woozi terciduk bareng)

Di sisi lain, fans mengatakan bahwa momen ini diambil saat Jihyo datang ke konser SEVENTEEN pada Sabtu (27/4) lalu bersama member TWICE yang lain. Namun, entah mengapa hanya ia yang tertangkap kamera menuju belakang panggung bersama Woozi, sedangkan member TWICE lainnya yang sempat bersamanya tak terlihat.

Sebagai bukti, seorang netizen membagikan video yang memperlihatkan penampilan Jihyo saat sedang asyik duduk di tribun konser SEVENTEEN "FOLLOW AGAIN" bersama Nayeon dan Jeongyeon. Penampilan Jihyo dalam video ini mirip dengan perempuan yang berjalan buru-buru bersama Woozi.

Sebelumnya, Jihyo dan Woozi juga pernah melakukan dance challenge bersama pada akhir tahun 2023 lalu. Kala itu, Woozi mengunggah challenge "God of Music" bersama Jihyo sambil melakukan koreo "Killin' Me Good".

Belum lagi Jihyo dan Woozi sempat terciduk foto bersama layaknya bestie di pesta ulang tahun Jeon Somi pada Agustus tahun lalu. Potret ini sempat menggemparkan jagad maya lantaran tak menyangka jika idol generasi ketiga ternyata memiliki hubungan yang dekat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait