Han Sunhwa Eks Secret Sempat Tentang Keras Sang Adik Han Seungwoo Jadi Idol
Musik

Pasangan Kakak beradik Sunhwa dan Seungwoo baru saja melakukan pemotretan bersama untuk sebuah majalah. Keduanya juga melakukan wawancara eksklusif untuk menceritakan hal-hal menarik.

WowKeren - Han Sunhwa dan Han Seungwoo merupakan satu dari sekian banyak pasangan kakak beradik yang menggeluti profesi sama, yakni sebagai seorang artis. Sunhwa sendiri sempat menjadi member girl grup Secret yang kini telah bubar, sementara Seungwoo adalah anggota dari boy grup VICTON.

Baru-baru ini, pasangan kakak beradik itu melakukan pemotretan bersama untuk majalah Beautiful. Dalam sesi wawancara, Sunhwa mengaku sempat menentang karier Seungwoo yang ingin mengikuti jejaknya sebagai seorang idol.

Pada foto pemotretan yang dirilis, Sunhwa dan Seungwoo tampil mengenakan outfit couple. Keduanya memakai setelan jas dan dasi yang dimodel lebih kasual dengan tambahan topi berbeda warna. Mereka berdua juga memamerkan senyum ramah yang memancarkan aura sibling goals.

Terakhir kali mereka melakukan pemotretan bersama sekitar empat tahun lalu sebelum Seungwoo menjalankan wajib militer. Kini, Sunhwa mereka keduanya sudah menjadi pribadi yang lebih dewasa dari sebelumnya.

"Aku merasa banyak waktu telah berlalu karena suasana di antara keduanya telah berubah. Senang rasanya bisa kembali melalui pemotretan seperti ini," ungkap Seungwoo.

Di tengah obrolan, Sunhwa lantas membahas soal perjuangannya menjadi seorang idol hingga menghabiskan masa mudanya. Oleh karena itu, perempuan yang kini beralih profesi menjadi aktris ini mengaku tak ingin sang adik merasakan kesulitan yang pernah dialaminya. Itulah mengapa Sunhwa dulu begitu keras menentang Seungwoo agar tidak menjadi seorang penyanyi.

"Ketika aku mengetahui bahwa adik laki-lakiku sedang bersiap untuk menjadi penyanyi (mempersiapkan debut), aku tidak ingin (Seungwoo) mengalami pengalaman sedih karena pekerjaan yang disukai menjadi terasa menyulitkan. Ada saat-saat ketika aku diam-diam menentangnya," ungkap Sunhwa.

Seungwoo pun memahami ketakutan yang dirasakan sang kakak. "Kakak perempuanku selalu bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya. Jadi, menonton hal itu memengaruhiku untuk bermimpi menjadi seorang penyanyi, tanpa disadari atau tidak," sahut Seungwoo.

Ketika ditanya kemiripan di antara keduanya, Sunhwa dan Seungwoo mengaku sama-sama tipikal orang pekerja keras. Pun banyak hal yang bisa dipelajari dari satu sama lain.

"Aku pergi ke lokasi syuting drama kakak perempuanku, dan aku terkesan dengan kebanggaannya dalam akting, serta penampilannya yang percaya diri. Aku ingin meniru dia dengan melakukan perannya dengan baik," tutur Seungwoo yang lagi-lagi kagum dengan hal yang digeluti sang kakak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait