Musik

NEXZ telah merilis trailer sebagai persiapan debut mereka dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei mendatang. Boy grup baru JYP Entertainment ini terdiri dari 6 member Jepang dan 1 anggota dari Korea.

WowKeren - Siap meramaikan K-Pop, NEXZ merilis video trailer baru sekaligus mengumumkan rencana debut mereka. Boy grup beranggota 6 orang Jepang dan 1 orang Korea ini dengan cepat menarik perhatian karena visual yang ditampilkan.

Pada Rabu (1/5/2024) tengah malam, JYP Entertainment meluncurkan video trailer NEXZ bertajuk “Ride the Vibe”. Dalam video ini, pesona masing-masing member ditampilkan dengan cara yang unik.

“Boy grup rookie NEXZ akan mengungkap single debut mereka ‘Ride the Vibe’ sebagai penanda debut mereka secara resmi pada 20 Mei 2024,” kata JYP Entertainment.

NEXZ sendiri akan menjadi boy grup terbaru JYPE untuk mengikuti jejak trendsetter K-Pop seperti Stray Kids. Merka sudah dibentuk sejak 2023 setelah para membernya mengikuti program audisi “Nizi Project” Musim 2 sebagai bagian dari kolaborasi JYPE dan Sony Music.


Soal pemilihan nama, NEXZ adalah kependekan dari “Next Z (G)eneration”. Boy grup ini bertujuan membentuk era baru dalam musik.

Pada pengumuman member debut “Nizi Project”, Park Jin Young selaku bos JYPE menyatakan, “Saya harap NEXZ akan membuka jalan bagi masa depan bersama generasi berikutnya.”

Begitu trailer yang memperkenalkan member NEXZ dirilis, netizen memuji visual para member serta kualitas videonya. Mereka penasaran di mana JYPE bisa menemukan member dengan kualitas sedemikan rupa kendati disayangkan mengapa hampir semuanya orang Jepang.

"Wah, pas lihat videonya, aku nggak menyangka mereka orang Jepang.. Mereka semua terlihat ganteng," kata salah satu netizen. "Kebanyakan dari mereka adalah orang Jepang. Sayang sekali, tapi sebagian besar aktivitas mereka ada di Jepang," sahut netizen lain. "Mereka ganteng banget," imbuh yang lain.

"Aku penasaran apakah mereka akan sukses di Jepang.. Kualitas videonya bagus dan koreografinya juga bagus," komentar seorang netizen. "Mereka telah mengumpulkan banyak anggota yang sangat bagus," sambung netizen yang lain. "Kupikir mereka adalah idol lokal Jepang, tetapi jika mereka juga berpromosi di Korea maka mereka akan menjadi idol pria baru Korea..???" ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru