Amanda Manopo Nyaris Tak Dikenali di Pemotretan Terbaru
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Visual badass Amanda Manopo di pemotretan baru membuatnya nyaris tak dikenali oleh masyarakat. Hasil photoshoot baru Amanda langsung mencuri perhatian banyak orang.

WowKeren - Amanda Manopo baru saja merilis hasil pemotretan baru ke laman Instagram pribadinya. Selebriti 23 tahun yang jarang melakukan aktivitas media sosial ini langsung menyita perhatian usai muncul dengan satu foto cantik.

Visual badass Amanda di pemotretan itu membuatnya nyaris tak dikenali oleh sebagian orang. Pasalnya, wajah Amanda dinilai lebih tirus. Tubuhnya juga dipuji makin seksi dan langsing.

Perubahan penampilan Amanda terlihat begitu jelas. Bahkan hidung Amanda dinilai lebih mancung dari sebelumnya. Karena perubahan signifikan itu, Amanda kerap dituduh melakukan oplas alias operasi plastik.

Padahal, karakter Andin dalam sinetron β€œIkatan Cinta” ini berulangkali menepis tuduhan itu. Amanda menegaskan perubahan wajah dan tubuhnya itu terjadi berkat diet juga olahraga rutin.


Photo-Instagram

Hasil Photoshoot Amanda Manopo

Makin keren lantaran Amanda di pemotretan itu memakai seluruh brand dari Gucci. Tak heran, gaya Amanda dalam pemotretan itu tampak mahal dan berkelas.

Hasil pemotretan baru Amanda itu langsung menyita perhatian banyak orang. Beragam pujian memenuhi kolom komentar postingan Amanda. Unggahan itu juga sudah disukai oleh puluhan ribu pengguna Instagram.

”Inilah wanita mandiri dan berkelas cantik sekali πŸ’œπŸ’ͺ,” seru fans. β€œManda lu gk capek cantik trus❀️,” puji fans lain. β€œWoooow sangat Mempesona 🀩,” ungkap netter. β€œLuvv bgt sama looks nya 😍,” seloroh netter lain. β€œINI BARU PEREMPUAN BERKELASSSS DAN MULTITALENTA 😍,” sanjung netizen. β€œBULE DARI MANA INI CANTIK.BANGAT πŸ₯°πŸ₯°,” gurau netizen yang lain. β€œDg kecantikan yg sampaii kehati,aura positipnya keluar,baju apapun nok pake selalu bagus dilihat,semoga anaku bisa kayak kamu mandiri dan pekerja keras,serta jiwa penyayang,Aamiin😍,” komentar yang lain lagi. β€œSukses terus nda, tutup mata tutup telinga yg tdk penting, tetep semangat berkarya πŸ’œπŸ’œπŸ’ͺπŸ’ͺ,” harap warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait