Joy Red Velvet dan BIG Naughty Kejutkan Fans dengan Kolab Bawakan Lagu Lawas
Instagram/_imyour_joy
Musik

Joy dan BIG Naughty siap merilis proyek lagu kolaborasi mereka pada tanggal 15 Mei mendatang. Menariknya, lagu yang akan dinyanyikan keduanya rupanya sudah pernah dirilis pada tahun 2001 silam.

WowKeren - Joy Red Velvet dan rapper BIG Naughty akan berkolaborasi membawakan salah satu lagu lawas untuk proyek kerja sama perdana mereka. Lagu kolaborasi ini akan dirilis pada tanggal 15 Mei mendatang.

Telah dikonfirmasi bahwa Joy dan BIG Naughty akan menyanyikan ulang lagu "My Lips Like Warm Coffee" dari film "10 Years of Life". Lagu ini termasuk dalam album ke-4.5 grup S#ARP yang sudah dirilis pada tahun 2001 silam. Dan kini Joy dan BIG Naughty akan membawakan ulang dengan versi yang lebih fresh.

Joy dan BIG Naughty meninggalkan perasaan tenang yang masih melekat dengan mengungkapkan lirik mereka yang menyayat hati secara sederhana dan jujur, seolah-olah sepasang pria dan wanita yang hendak putus sedang membicarakan perasaan masing-masing. Di sini, instrumentasi skala kecil yang terdiri dari gitar, perkusi, dan kuartet gesek melengkapi lagu tersebut sehingga fokusnya bisa terfokus hanya pada suara kedua penyanyi.


Pengumuman yang sangat mendadak ini pun disambut heboh dan antusias oleh penggemar keduanya. Mereka mengaku sudah tak sabar ingin menikmati perpaduan suara Joy dengan BIG Naughty saat menyanyikan ulang lagu tempo dulu.

Sementara itu, Joy bersama grupnya, Red Velvet telah menerima banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia ketika merilis album penuh ke-3 "Chill Kill" pada November tahun lalu. Selain aktivitas Red Velvet-nya, Joy telah menunjukkan nilai sebenarnya sebagai artis solo dengan merilis album solo bertajuk "Hello", dan berpartisipasi dalam berbagai OST drama dan proyek musik, serta mengambil bagian dalam berbagai aktivitas aktif.

Sedangkan BIG Naughty adalah penyanyi berbakat dengan gaya musik yang solid dan kepribadian trendi, dan telah mendapatkan popularitas besar dengan lagu-lagu seperti "Let’s Call It Love" dan "Things We Believed to Be Love". Ia secara konsisten berkolaborasi secara musikal dengan berbagai artis seperti Jeon Somi, 10cm, BI, dan Bang Ye Dam, serta membawakan beragam panggung dan konten.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait