*/
Winter aespa Bagikan Pesan Ultimatum Sang Ayah Diduga untuk Bang Si Hyuk
X/aespa_official
Selebriti

Winter memamerkan dukungan yang diberikan kakak dan ayah tercintanya. Yang menarik, ia juga membeberkan pesan sang ayah yang ucapannya mirip dengan perintah Bang Si Hyuk ke Min Hee Jin.

WowKeren - Winter membagikan obrolan pribadinya dengan kakak dan ayahnya melalui akun Bubble pada Rabu (8/5). Member aespa itu berbagi dukungan dari keluarganya ketika ia melalui masa-masa sulit akhir-akhir ini. Menariknya, ada pesan yang dari ayah Winter yang diduga ditujukan untuk Bang Si Hyuk.

Dalam postingannya, Winter membeberkan dukungan dari sang kakak saat ia memposting di Instagram tentang masalah yang belakangan ini tengah dihadapinya bersama para member. Winter memberitahukan kepada penggemar bahwa kakaknya berjanji akan mengurus semuanya, merujuk pada permasalahan yang dihadapi Winter.

"Saat aku menyebutkan di Instagram bahwa aku sedang berjuang, kakakku bilang dia akan mengurus segalanya untukku," ungkap Winter memamerkan dukungan yang diberikan sang kakak kepadanya.

Bukan hanya kakak, Winter juga mengaku mendapat perlakuan yang sama dari ayah tercintanya. "Setelah melihat itu, ayahku juga berkata, 'Aku akan menghancurkan semuanya untukmu!!! Anak perempuanku!!!!!!!'" sambungnya.

Melihat reaksi manis kakak dan ayahnya, Winter hanya bisa tertawa. Seolah ia diminta untuk tidak perlu khawatir lagi tentang masalah yang akhir-akhir ini sedang dihadapi.

Pesan yang dibagikan Winter ini tentunya menarik banyak perhatian karena dirasa mirip dengan ucapan Bang Si Hyuk kepada Min Hee Jin dalam chat yang dibocorkan oleh CEO ADOR itu. Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4) lalu, Hee Jin memperlihatkan chat dari Bang Si Hyuk alias Bang PD yang memintanya untuk menghancurkan aespa.


Bang Si Hyuk: Kamu bisa menghancurkan aespa kan? Hehe.

Min Hee Jin: Hahaha.

Bang Si Hyuk: Kalau begitu aku serahkan padamu. Kapan kita akan minum?

Penggunaan kata "menghancurkan" itulah yang membuat netizen percaya bahwa ayah Winter mengarahkan komentarnya pada Bang Si Hyuk. Para penggemar pun beramai-ramai memberikan dukungannya pada ayah Winter yang merupakan seorang tentara.

"Anggota keluarganya sangat kuat dan dapat diandalkan," ujar netter. "Ayah Winter adalah seorang tentara sehingga dia mungkin akan benar-benar menghancurkan mereka," sahut yang lain. "Ayah Winter sangat keren," tutur lainnya.

Sebagai informasi, aespa sedang bersiap untuk merilis album comeback mereka yang bertajuk "Armageddon" pada tanggal 27 Mei mendatang. aespa pun telah mengunggah beberapa teaser dan foto konsep album yang memiliki tema unik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait