Jennie BLACKPINK Balas Nyinyiran Haters soal Pakai Sepatu Kedodoran di Met Gala 2024
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie membagikan foto baru di Instagram seolah ingin menyerang balik haters yang telah mencibirnya. Penggemar yang melihatnya pun tak menyangka dan sontak memberikan pujian untuk sang idol.

WowKeren - Jennie menjadi salah satu tamu yang paling disorot di acara Met Gala 2024 pada Senin (6/5) waktu setempat. Meski mendapat pujian, Jennie juga tak luput dari sasaran nyinyir warganet yang menyoroti penampilan seksinya.

Setelah gaun yang dikenakannya dinilai kurang menonjolkan tema acara, member BLACKPINK ini kembali dicibir karena diduga memakai sepatu hak tinggi dengan ukuran yang tidak sesuai. Menariknya, Jennie seolah membalas berbagai nyinyiran tersebut melalui unggahan terbarunya di Instagram, Rabu (8/5).

Sebelumnya di akun X (sebelumnya Twitter), salah seorang netter iseng menyoroti bagian kaki jenjang Jennie yang dibalut high heels berwarna biru cerah. Netizen sengaja memperbesar foto kaki Jennie, seolah ingin menunjukkan bahwa sepatu yang dipakai sang idol memang kebesaran. Dapat dilihat pada foto yang dibagikan, jari-jari terlihat tidak tertutupi secara penuh, dan bagian belakang juga seperti masih terdapat ruang.

Jennie BLACKPINK Balas Elegan Nyinyiran soal Pakai Sepatu Kebesaran di Met Gala 2024

Cuitan Nyinyir Haters


Tak ada keterangan apa pun pada unggahan yang dibagikan netter tersebut. Namun dari postingan yang ia buat, para penggemar Jennie berspekulasi bahwa netter tersebut memang sengaja ingin mencari kekurangan dalam penampilan pelantun "You and Me" ini.

Tak lama setelah unggahan tersebut, Jennie membuat postingan di Instagram pribadinya. Ia membagikan sederet foto memukaunya saat tampil di red carpet Met Gala 2024. Menariknya, Jennie menyelipkan satu foto yang tampak men-zoom bagian tumit kakinya yang menjadi sasaran kritik haters.

Jennie BLACKPINK Balas Elegan Nyinyiran soal Pakai Sepatu Kebesaran di Met Gala 2024

Source: Instagram

Pada foto itu, terlihat jelas bahwa sepatu yang dikenakan Jennie ukurannya sudah sesuai. Soal bagian jari depan yang tidak tertutup semua karena memang model sepatunya seperti itu. Jennie seolah juga ingin membantah dugaan bahwa ia kesulitan berjalan di red carpet karena sepatu yang kebesaran.

Meskipun ini mungkin hanya suatu kebetulan, tapi penggemar menganggap itu adalah cara Jennie untuk membuat para haters terlihat konyol. "Jennie benar-benar berkata "karena kalian sangat ingin membicarakan kakiku, ini dia," komentar fans. "Jennie berkata karena kalian terobsesi dengan kakinya, ambilah foto ini," sambung lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait