D.O. EXO Punya Niat Terselubung Lebih Pilih Lee Kwang Soo Balita Daripada 5 Lee Kwang Soo
Biz Enter
Selebriti

D.O. mengaku sulit memilih antara Lee Kwang Soo balita atau lima Lee Kwang Soo dewasa. Namun, jawaban yang bertolak belakang disampaikan D.O. saat nama Kim Woo Bin disebut.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum apabila D.O. EXO bersahabat dengan Lee Kwang Soo dan Kim Woo Bin. Namun, pemilik nama asli Doh Kyung Soo ini memberikan perlakuan berbeda kepada dua hyung-nya itu. Hal ini terungkap dalam wawancara terbaru D.O. bersama BAZAAR Korea yang tayang di kanal YouTube pada Rabu (8/5).

Pada kesempatan itu, D.O. diminta untuk memilih antara Kwang Soo yang berumur lima tahun, atau lima Kwang Soo dewasa. Mendapati pertanyaan seperti itu, pelantun "Mars" ini mengaku bahwa itu adalah pilihan yang sulit. Namun, pada akhirnya D.O. lebih memilih menghadapi Kwang Soo balita karena ingin membalas dendam, mengingat mereka seringkali bertengkar kecil.

"Ini pilihan yang sulit, tapi aku akan memilih Lee Kwang Soo yang berusia lima tahun karena aku bisa memenangkan hatinya. Aku tidak bisa memukul Kwang Soo yang sekarang. Tapi jika dia berumur lima tahun, aku punya kesempatan untuk membalas dendam. Jadi, aku memilih Lee Kwang Soo yang berumur lima tahun," ungkap D.O. sembari terkekeh.

Lain Kwang Soo, lain puna dengan Woo Bin. Jawaban yang bertolak belakang justru diberikan D.O. saat diminta memilih antara Woo Bin yang berusia lima tahun, atau lima Woo Bin dewasa. Tanpa pikir panjang, idol 31 tahun ini langsung memilih lima Woo Bin dewasa.


"Aku akan memilih lima Woo Bin hyung, tentu saja. Dia sungguh malaikat, dia sangat bisa diandalkan dan selalu membuat orang bahagia. Terima kasih Woo Bin hyung," terang D.O.

Sebenarnya D.O. tidak masalah dengan lima Woo Bin dewasa atau pun Woo Bin yang berusia lima tahun. Baginya, kekasih Shin Min Ah itu akan tetap memperlakukannya dengan sama hangatnya. Namun, D.O. merasa akan jauh lebih baik apabila memiliki lima Woo Bin dewasa yang menjaganya.

"Woo Bin yang berusia lima tahun mungkin akan melakukan hal yang sama padaku, tapi jika ada lima Woo Bin yang menjagaku, itu akan sangat bagu," pungkasnya.

Sementara itu, D.O. baru saja melakukan comeback dengan merilis album solo terbarunya yang bertajuk "BLOSSOM" pada tanggal 7 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, ia juga meluncurkan video musik untuk lagu utama pada albumnya, "Mars". Beberapa hari sebelumnya, D.O. juga telah merilis video musik "Popcorn", di mana ia menunjukkan sisi kocaknya yang petakilan dalam MV.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait