Ahn Yujin IVE Tegas Marahi Fans Pria lantaran Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan
Instagram/_yujin_an
Musik

Ahn Yujin menegur seorang penggemar yang diduga merekam para member secara diam-diam dari angle bawah. Meski belum pasti, tapi kejadian ini juga membuat fans lainnya geram.

WowKeren - IVE baru saja tampil di Festival Universitas Incheon pada tanggal 7 Mei lalu. Dalam video yang viral di media sosial, salah satu membernya, yakni Ahn Yujin terekam sedang menegur seorang penggemar yang berada di tengah kerumunan penonton. Dugaan sementara mengatakan bahwa Yuji merasa tak nyaman dengan sikap sang penggemar.

Meskipun foto-foto yang memperlihatkan Yujin dengan ekspresi serius tidak menjelaskan detail permasalahannya, tapi seorang OP yang juga berada di lokasi mengatakan bahwa sang idol memang terlihat terganggu. OP mengatakan kemungkinan fans pria tersebut menggunakan ponselnya untuk merekam para member dari angle bawah di saat beberapa anggota tampak mengenakan rok mini.

"Aku menonton beberapa video yang diambil dari jarak jauh dan memperhatikan sepertinya ada seseorang di luar panggung yang membuat (Yujin) tidak nyaman, dan itulah mengapa ada serangkaian tindakan dari (Jang Won Young) untuk melindungi (Yujin). Sepertinya (Yujin) juga merasa sedikit kesal. Universitas Incheon benar-benar… bisakah kita hanya mengizinkan perempuan untuk berdiri di depan lain kali?" ungkap OP.

Ahn Yujin IVE Tegas Marahi Fans Pria lantaran Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan

Yujin Tegur Keras Fans Pria


Ketika tweet ini telah disebar, para penggemar internasional ikut meluapkan kekesalannya pada fans pria tersebut, dan memuji Yujin yang telah berani memberikan teguran keras. Dalam cuitannya, seorang penggemar Tiongkok membagikan klip video asli tentang apa yang terjadi dan reaksi Yujin.

"Aku tidak ingin melontarkan tuduhan yang tidak berdasar, namun memperhatikan sapaan pembukanya dengan cermat, rasanya aneh. Para member terus melihat ke arah yang sama. Ekspresi dan tudingan Ahn tidak memberikan kesan 'penggemar itu luar biasa'. Aku harap semuanya baik-baik saja," tulis fans Tiongkok.

Sejumlah netizen di akun X (sebelumnya Twitter) pun menyampaikan beberapa dugaan mengapa Yujin sampai menunjukkan ekspresi kesal. "Sepertinya pria itu merekam mereka diam-diam dari bawah," komentar netizen. "Apakah dia gila? Pantas jika Yujin marah," imbuh lainnya. "Sangat tidak sopan!" tutur lainnya.

Mengingat para member yang masih sangat muda, tak heran jika penggemar khawatir jika insiden yang tidak-tidak terjadi pada mereka. Tak ayal mereka meminta agar pihak agensi atau penyelenggara acara untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan para idol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait