Park Bo Young Belum Berani Nonton Drama Byeon Woo Seok 'Lovely Runner'
Naver
TV

Park Bo Young sebenarnya sangat ingin menyaksikan 'Lovely Runner' yang sedang banyak dibicarakan publik. Namun, bintang drama 'Doom at Your Service' itu masih tidak berani nonton.

WowKeren - Park Bo Young dalam siaran langsung terbarunya mendadak membicarakan drama "Lovely Runner". Aktris kelahiran tahun 1990 itu membeberkan kalau banyak orang telah memintanya menyaksikan drama yang dibintangi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon tersebut.

"Aku mendengar kalau kamu akan mendapat masalah jika mulai menonton 'Lovely Runner'. Aku belum mulai nonton, tetapi semua orang mengatakan kepadaku kalau aku memulainya, aku akan mengabaikan segalanya," tutur Bo Young.

Bo Young sebenarnya sangat ingin menyaksikan "Lovely Runner" yang sedang banyak dibicarakan publik. Namun, bintang drama "Doom at Your Service" itu belum berani menontonnya karena khawatir bisa mengabaikan naskah dramanya sendiri.

"Aku sangat ingin (nonton). Semua orang bilang itu sangat menyenangkan. Bahkan penata riasku menyuruhku untuk menontonnya hari ini. Tapi, aku tidak bisa mulai nonton. Apa yang harus kulakukan? Aku khawatir kalau aku memulainya, aku jadi tidak melihat naskahku," pungkasnya.


Park Bo Young Takut Nonton Drama Byeon Woo Seok \'Lovely Runner\'

Source: Naver

Di sisi lain, Bo Young tahun 2024 ini memang telah mengonfirmasi dua proyek drama yang akan disiarkan di OTT (situs streaming) berbeda. Pertama adalah "Light Shop" yang akan dirilis Disney+. Yang kedua adalah "Melo Movie" yang diproduksi oleh Netflix.

Dalam drama "Light Shop", Bo Young beradu akting dengan Ju Ji Hoon. Drama itu bakal menggambarkan kisah orang hidup dan orang mati yang dunianya bertemu melalui toko misterius yang menjual lampu.

Sedangkan, "Melo Movie" dibintangi Bo Young bersama Choi Woo Shik, Jeon So Nee dan Lee Jun Young. Kisahnya tentang kehidupan individu muda yang terbiasa selalu berpura-pura baik-baik saja dalam menghadapi kesulitan. Mereka bercita-cita untuk merasakan cinta dan mewujudkan impian, tetapi energinya terkuras dan lelah karena kesulitan datang tanpa henti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait