Soobin TXT Gak Tahan untuk Pamer Wajah Keponakan yang Mirip Dirinya
Selebriti

Soobin TXT memamerkan wajah keponakan yang mirip dirinya. Sebelum ini, Soobin pernah menceritakan bagaimana kemiripan mereka sebagai paman dan keponakan.

WowKeren - Soobin TXT dengan santai memamerkan wajah keponakannya. Sebelumnya, idol kelahiran 2000 itu sempat ragu untuk menunjukkannya hingga akhirnya diperlihatkan kepada fans.

Pada Minggu (12/5/2024), Soobin membuat pembaruan di Instagram pribadinya. Leader TXT itu mengunggah beberapa foto dirinya termasuk potret bersama dengan keponakan dan kakak iparnya.

Soobin TXT Gak Tahan untuk Pamer Wajah Keponakan yang Mirip Dirinya

Source: Instagram

Setelah unggahan itu dibuat, Soobin membalas postingan soal keponakannya di Weverse. Selanjutnya, ia banyak berbagi cerita tentang keluarganya.

“Dia lucu banget, kan?” tanya Soobin. “Aku sempat berpikir apakah boleh menunjukkan anggota keluargaku tapi dia terlalu menggemaskan, jadi…”

Awalnya, Soobin mengambil foto itu bukan untuk diunggah. Akan tetapi, ia tidak bisa menahan diri pada akhirnya.

“Fotonya tidak diambil agar bisa diunggah, tetapi aku nggak bisa menahan diri untuk posting,” imbuhnya.

Kemudian, Soobin bercerita bahwa keponakannya belum bisa bicara. Namun, ia percaya keponakannya itu akan memanggilnya paman suatu hari apabila mereka bertemu.

Soobin TXT Gak Tahan untuk Pamer Wajah Keponakan yang Mirip Dirinya

Source: Instagram


“Sejauh ini yang bisa dia katakan hanyalah ‘ibu’ dan ‘ayah’,” ujar Soobin. “Bukankah dia mungkin bisa bilang ‘paman’ saat aku menemuinya lain kali?!”

Saat ditanya keponakannya itu mirip siapa, Soobin mengatakan, “Menurutku, dia mirip denganku saat aku masih bayi.”

Selain itu, Soobin kembali membicarakan soal keponakannya pada sebuah live Weverse hari ini, Senin (13/5/2024). Pelantun “Deja Vu” itu berjanji akan menunjukkan keponakannya lagi lain kali.

“Aku akan menunjukkan ini padamu lain kali. Aku punya dua keponakan kandung (anak laki-laki dari saudara perempuan), yang aku posting di Instagram adalah keponakan pertamaku! Umurnya 3 tahun (usia korea), 2 tahun usia internasional dan keponakan kedua berumur sekitar 3 bulan? dia benar-benar bayi,” terang Soobin.

Suatu hari, Soobin pernah ketiduran dan difoto bersama keponakannya yang lebih kecil. Karena sangat lucu, kakak perempuannya melngambil foto mereka.

“Jadi ketika aku sedang tidur, kakak perempuanku meletakkan keponakan keduaku di sebelahku dan itu sangat lucu sehingga dia mengambil foto kami bersama,” ujarnya. Soobin pun menambahkan, “Aku sangat lelah saat itu dan aku pingsan seperti…itu setelah konser berakhir jadi aku pergi setelah konser berakhir dan aku tidur dengan mulut terbuka seperti (emoji mengantuk) jadi dia menempatkannya di sampingku dan mengambil foto kami.”

Lagi-lagi, Soobin memuji visual keponakannya. Namun, dalam foto unggahan soal keponakannya, ia justru tidak merasa dalam kondisi prima.

“Keponakanku terlihat sangat lucu di foto tapi aku terlihat sangat jelek jadi aku akan mempostingnya juga tapi aku berpikir ‘bukan itu’ jadi…,” pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait