Alasan Zico dan BTOB Perang Dingin Selama 8 Tahun Dibongkar Sungjae
YouTube/KBS Kpop
Musik

Zico tak banyak membuat pembelaan atas fakta yang diungkapkan oleh Sungjae soal dirinya yang sengaja menghindari member BTOB. Permasalahan ini disebabkan karena sebuah lagu.

WowKeren - Siapa yang mengira bahwa Zico dan para member BTOB sempat terlibat perang dingin selama bertahun-tahun. Hubungan mereka yang dulu dekat, nyatanya pernah renggang. Hal ini diungkit lagi oleh Sungjae saat tampil di acara Zico, "The Seasons: ZICO's Artist" pada Sabtu (11/5).

Mulanya Zico yang menyinggung soal pertemuan kembali mereka setelah sekian lama tak saling bertegur sapa. Ia mengatakan tidak pernah menemukan waktu yang tepat untuk bisa melakukan reuni dengan member BTOB. Namun, Sungjae justru menuding bahwa Zico sengaja menghindari ia dan member BTOB yang lain karena kecewa berat.

Usai tertawa terbahak-bahak, Sungjae lantas membeberkan alasan kemungkinan Zico marah kepada para member. Semuanya bermula dari Zico yang dengan baik hati memberikan lagu untuk BTOB.

"Saat itu kami tidak begitu populer. Zico memberi kami sebuah lagu dan kami bahkan melakukan rekaman," beber Sungjae.

Lagu yang diberikan Zico untuk BTOB berjudul "Nice Day". Lagu tersebut bergenre hip hop yang rencananya akan dimasukkan dalam album comeback BTOB. Namun, lagu tersebut tidak jadi ada dalam album terbaru BTOB karena agensi menginginkan lagu ballad untuk grup tersebut.

"Kami berpikir untuk merilis lagu tersebut di album lain di masa depan. Tapi kemudian, Block B merilis album mereka dengan lagu tersebut di dalamnya. Aku pikir Zico menghindari kami (BTOB) setelah itu," jelas Sungjae sambil tersenyum main-main.

Namun, Zico punya pembelaan atas hal itu. "Aku merasa akan lebih baik jika kami, Block B merilis lagu tersebut karena lagu tersebut tidak diklaim," tutur teman duet Jennie BLACKPINK dalam lagu "SPOT" ini.

Atas kebaikan hati Zico, Sungja pun tak lupa mengucapkan terima kasih. "Aku masih ingat kamu mengatakan kepadaku bahwa lagu itu cocok untukku dan aku menyanyikannya dengan selera yang bagus. Hal itu membuat aku berpikir, 'Tunggu, apakah aku keren? Aku juga bisa memainkan musik dance atau hip-hop!'. Aku sangat menghargainya," terang Sungjae.

Sungjae kemudian mengungkapkan keinginannya untuk menerima lagu dari Zico untuk karier solonya. Mereka pun berjabat tangan dan Zico berjanji akan membuatkan lagu untuk Sungjae.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait