Zico Beri Bocoran Mengejutkan soal Lagu Comeback Jennie BLACKPINK
Instagram/koz_entofficial
Musik

Zico spill tipis-tipis lagu comeback solo Jennie yang masih dalam pengerjaan. Ia mengaku mendapat hak istimewa diperbolehkan mendengarkan versi demo dari lagu-lagu pada album baru Jennie.

WowKeren - Jennie diketahui memang tengah mempersiapkan comeback solonya. Rekan duetnya untuk lagu "SPOT", Zico belum lama ini memberikan sedikit bocoran terkait lagu-lagu baru member BLACKPINK itu. Rahasia itu disampaikan Zico saat melakukan wawancara dengan Billboard belum lama ini.

Dalam wawancara itu, Zico mengaku diberi hak istimewa untuk mendengarkan lagu solo Jennie yang belum dirilis. Zico mengonfirmasi bahwa ada lebih dari satu lagu yang sedang dikerjakan oleh Jennie, dan ia diperbolehkan mendengarkan versi demonya.

"Aku berkesempatan mengintip demo lagu solo Jennie yang akan dirilis," ungkap Zico mengundang rasa penasaran para penggemar Jennie.

Sayangnya, Zico tidak dapat membeberkan lebih detail mengenai lagu comeback Jennie. Namun, ia memberikan reaksi positif terhadap lagu-lagu idol kelahiran 1996 tersebut. "Ada banyak sekali yang bagus," tuturnya.

Selain memberi petunjuk soal lagu comeback Jennie mendatang, Zico juga memuji profesionalitas rekan duetnya itu. Ia memuji sikap Jennie yang benar-benar mencerminkan seorang idol kala syuting video musik "SPOT".

"Segala sesuatu tentang dia menawan. Dari vokal dan visual hingga akting, serta rasa profesionalismenya dalam membawakan lagu tersebut, semuanya digabungkan. Tapi secara pribadi, menurutku itu adalah profesionalismenya," terang pelantun "Any Song" ini.

Awal bulan Mei ini, Jennie sempat mengonfirmasi bahwa album solo barunya sedang dalam proses pengerjaan. Ia berharap semua penggemar bisa sabar menantikan album comeback tersebut hingga waktu dirilis tiba. Pun setelah albumnya nanti dirilis, Jennie juga berharap karyanya dapat diterima dengan baik.

"Aku juga memiliki lebih banyak lagi yang akan datang dengan albumku. Aku harap semua orang juga bersemangat untuk itu," tutur Jennie.

Hingga artikel ini dirilis, belum ada informasi lebih lanjut mengenai album comeback Jennie. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Jennie akan merilis album comeback solo pada bulan Juni mendatang. Namun agensi Jennie, ODD ATELIER membantah dugaan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait