Tiffany SNSD Bongkar Perhatian Manis Song Joong Ki di Lokasi 'Reborn Rich'
SBS/iMBC
TV

Tiffany saat ini sedang sibuk membintangi drama 'Uncle Samsik'. Idol aktris kelahiran tahun 1989 itu berperan sebagai Rachel Jung, direktur dari Albright Foundation.

WowKeren - Tiffany SNSD menjadi bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" yang disiarkan pada Rabu (15/5). Dalam kesempatan itu, member SNSD ini membahas pengalamannya membintangi drama "Reborn Rich".

Salah satu MC "Radio Star" awalnya bertanya, "Kudengar kamu bertemu kembali dengan guru akting SM-mu setelah 20 tahun di lokasi syuting 'Reborn Rich'?" Tiffany membenarkan kalau guru aktingnya adalah aktor Jo Han Chul.

"Aku belajar akting dari guru (Han Chul) selama satu setengah tahun," kenang Tiffany. Idol aktris kelahiran tahun 1989 itu lantas mengenang perhatian manis yang diberikan Song Joong Ki selama mereka syuting "Reborn Rich" bersama.

"Aku merekam beberapa adegan dengan Song Joong Ki. Saat aku berakting, dia membawa reflektor ke lokasi syuting. Dia berusaha menjagaku setiap saat dan selalu membangkitkan semangat di lokasi syuting," tutur Tiffany.

Tiffany SNSD Bongkar Perhatian Manis Song Joong Ki di Lokasi \'Reborn Rich\' Tiffany SNSD Bongkar Perhatian Manis Song Joong Ki di Lokasi \'Reborn Rich\'

Source: Naver

Tiffany juga mengatakan kalau Joong Ki membimbingnya dengan baik saat syuting "Reborn Rich". "Kalau ada sesuatu yang tidak bisa kulakukan dengan baik atau aku tidak tahu bagaimana melakukannya, dia akan berkata, 'Ayo lakukan sekali lagi'," ujarnya.

Tiffany begitu bersyukur atas perhatian yang diberikan Joong Ki kepada dirinya yang baru memulai karier di dunia akting. "Dia sangat memperhatikanku dan membimbingku dengan baik dalam berakting," puji Tiffany.

Di sisi lain, Tiffany saat ini sedang sibuk membintangi drama "Uncle Samsik". Ia berperan sebagai Rachel Jung, direktur Albright Foundation. Karakternya memiliki banyak interaksi dengan Kim San (Byun Yo Han).

Sementara itu, "Uncle Samsik" langsung menghadirkan 5 episode pada Rabu (15/2). Selanjutnya, drama ini akan merilis 2 episode setiap pekan. Di pekan terakhir, akan ada 3 episode yang dirilis sekaligus. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait