Tiffany SNSD Kena Skakmat MC Kim Gura usai Protes Tak Dianggap SM
Instagram/tiffanyyoungofficial/OSEN
Musik

Tiffany mengeluhkan perlakuan SM Entertainment terhadapnya yang menurutnya buruk. Hal ini berkaitan dengan tarif parkir di gedung agensi hingga ia yang diminta membayar uang kopi.

WowKeren - Tiffany SNSD (Girls' Generation) mengungkapkan rasa frustasinya karena harus membayar biaya parkir dan kopi saat berkunjung ke gedung agensi SM Entertainment. Protes yang disampaikan Tiffany ini lantas disambut dengan komentar menohok oleh presenter Kim Gura.

Momen itu terjadi saat Tiffany diundang ke acara "Radio Star" MBC yang tayang pada Rabu (15/5). Mulanya Tiffany bercerita soal dirinya yang merasa asing dengan gedung agensi baru SM.

"Aku sudah meninggalkan perusahaan dan hanya kembali ke sana untuk mempersiapkan dan berlatih untuk proyek ulang tahun debut Girls' Generation yang ke-15. Aku merasa asing dengan gedungnya dan bahkan tempat parkirnya pun agak aneh," ujar Tiffany.

Tiffany merasa diperlakukan aneh oleh karyawan yang bertugas menjaga lahan parkir di sana. "Mereka memintaku untuk menunjukkan tiket pengunjungku dan bertanya, 'Mengapa kamu ada di sini?', dan aku berkata, 'Aku di sini untuk latihan Girls' Generation'. Lalu mereka menyuruhku menuliskan nomor teleponku dan bertanya pada manajerku, 'Bolehkah aku minta identitasmu? Mohon tunggu di sana'. Aku berkata 'Oke' dan merasa sangat canggung," jelasnya.

Tiffany SNSD Kena Skakmat MC Kim Gura usai Protes Tak Dianggap SM

Source: MBC

Tiffany mengungkapkan bahwa biaya parkir di gedung Seongsu-dong sangatlah mahal. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa dirinya melontarkan protes lantaran ia tetap diharuskan membayar.

Sebagai informasi, Tiffany memulai debutnya dengan SNSD pada tahun 2007 dan kontraknya dengan SM Entertainment berakhir pada tahun 2018. Kini ia aktif di bawah naungan agensi Sublime.

Tiffany melanjutkan, "Ada sebuah kafe di dalam gedung baru SM. Karena saya bekerja di perusahaan tersebut selama 13 tahun, aku pikir aku setidaknya bisa mendapatkan kopi. Aku berkata, 'Bolehkah aku minta Americano itu?', dan staf berkata, 'Harganya 4500 won'. Sunny muncul dan berkata, 'Aku akan memesannya atas namaku', jadi aku berkata, 'Tolong satu americano atas nama Sunny'."

Tiffany merasa jika ia tidak seharusnya diperlakukan seperti itu, mengingat seberapa banyak jasanya kepada agensi tersebut. "Bukankah mereka membeli gedung itu berkat kita?" selorohnya.

Mendengar ucapan Tiffany, Gura langsung memberikan tanggapan. Secara blakblakan, ia menasihati Tiffany untuk membayar sesuatu yang yang ia inginkan sendiri. "Kamu harus melakukan apa pun yang kamu inginkan sendiri. Apakah kopi dan biaya parkir itu penting?" pungkas Gura memberikan komentar menohok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait