Aktivitas IG Jung Hae In Terkait Jisoo BLACKPINK Tuai Reaksi Pro Kontra
JTBC
Selebriti

Setelah mengikuti akun shipper dirinya dengan Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In terpantau berubah pikiran. Aktivitas Instagram sang aktor pun menuai reaksi beragam.

WowKeren - Jung Hae In menuai reaksi pro kontra usai terpantau menunjukkan perhatian pada akun shipper dirinya dengan Jisoo BLACKPINK. Keduanya sempat menjadi pasangan dalam drama "Snowdrop" beberapa waktu lalu.

Pada Rabu (15/5/2024), Hae In terlihat mengikuti akun shipper @minionhaesoo di Instagram. Saat sebagian fans merayakan persahabatan mereka, ada pula yang menunjukkan reaksi keras.

Aktivitas IG Jung Hae In Terkait Jisoo BLACKPINK Tuai Reaksi Pro Kontra

Source: Instagram

Namun, Hae In berhenti mengikuti akun shipper HaeSoo tersebut. Diduga Hae In menyadari bahwa dirinya tidak sadar sudah mengikuti akun tersebut atau mengetahui reaksi negatif padanya.

"Tidak, Haein mengikuti fanpage Haesoo? Aku belum pernah melihat seseorang seburuk ini," komentar salah satu fans. "Agak aneh. Pria ini sudah di-friend-zone keras olehnya [sic!]," sahut fans lain.


Aktivitas IG Jung Hae In Terkait Jisoo BLACKPINK Tuai Reaksi Pro Kontra

Source: Instagram

Di sisi lain, Hae In dibela oleh netizen lain karena mungkin ia tidak sengaja mengikuti. Apalagi, dengan banyaknya kalimat tidak mengenakkan untuk Hae In maka fans merasa perlu memberikan pendapat lain.

"Kamu tidak bisa berharap banyak dari pria yang bahkan berjuang untuk memulai ig live. mengingat dia diberi tag pada setiap postingan haesoo yang mungkin ada, dia mungkin salah mengkliknya," kata seorang netizen.

"Aku bahkan tidak tahu kenapa dia dibenci karena hal ini? Halaman penggemar memang menandainya jadi mungkin karena kesalahan dia mengikutinya. Jangan bicara seolah-olah kamu mengenalnya secara pribadi lalu bilang dia melakukannya dengan sengaja. Tolong biarkan Jisoo berteman, tinggalkan dia dan orang-orang yang berhubungan dengannya sendirian," ujar fans lain.

Sebelum ini, Jisoo sempat mendapatkan food truck dari Hae In. Meskipun banyak yang menjodohkan mereka, hubungan para pemain "Snowdrop" terpelihara dengan baik bahkan selain Jisoo dan Ha In sendiri masih sering berinteraksi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait