Akting Tertawa vs Menangis Kim Hye Yoon di 'Lovely Runner' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Sepanjang penayangan 'Lovely Runner', Kim Hye Yoon telah menunjukkan berbagai macam akting untuk menggambarkan emosi Im Sol. Sang aktris sering menangis dan tertawa.

WowKeren - Kim Hye Yoon kini masih menyapa publik lewat drama "Lovely Runner". Dalam drama populer tvN itu, aktris kelahiran tahun 1996 ini memerankan karakter Im Sol, wanita yang melakukan perjalanan waktu demi menyelamatkan nyawa Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

Sepanjang penayangan "Lovely Runner", Hye Yoon telah menunjukkan berbagai macam akting untuk menggambarkan emosi Im Sol. Akting yang paling sering ditampilkan sang aktris cantik adalah menangis dan tertawa.

Baru-baru ini, netizen pun membahas tentang akting mana yang paling mereka sukai dari Hye Yoon. Ada yang mengatakan kalau mereka suka saat sang aktris menangis. Namun, banyak juga yang memuji Hye Yoon tampak bersinar ketika tersenyum.

"Dia tampak seperti sinar matahari ketika tersenyum[sic!]," tulis seorang netizen. "Tersenyum, tidak, menangis, tidak, jangan tersenyum, menangis lalu tersenyum[sic!]," tambah yang lain. "Aku minta maaf, tapi menangislah[sic!]," sahut netizen lainnya.


Akting Tertawa vs Menangis Kim Hye Yoon di \'Lovely Runner\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Saat dia tersenyum, rasanya seperti matahari telah menjadi manusia. Senyum Kim Hye Yoon sangat indah[sic!]," imbuh lainnya. "Dia seperti sinar matahari ketika dia tersenyum. Tapi dia juga sangat cantik saat dia menangis," lanjut netizen lain.

"Lovely Runner" kini sudah memasuki konflik puncak di mana Im Sol berpura-pura sudah kembali ke masa depan. Wanita itu tidak ingin membuat Sun Jae terlibat dengan pembunuh yang mengincarnya. Im Sol takut Sun Jae akan meninggal seperti di masa depan.

Di sisi lain, "Lovely Runner" baru-baru ini menuai kritikan karena alurnya dianggap semakin membosankan dan terlalu banyak menyertakan adegan komedi tidak penting. Senada dengan kritikan netizen, rating "Lovely Runner" pun ikut turun di episode ke-12 menjadi 4,3 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait