Wi Ha Joon Puji Jung Ryeo Won Bak Malaikat saat Syuting 'The Midnight Romance in Hagwon'
tvN
TV

Dalam wawancaranya, Wi Ha Joon ditanyai chemistrynya dengan Jung Ryeo Won di lokasi 'The Midnight Romance in Hagwon'. Sang aktor mengatakan kalau Ryeo Won bak malaikat

WowKeren - Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle Korea. Kedua aktor itu datang untuk mempromosikan drama "The Midnight Romance in Hagwon" yang sedang disiarkan tvN.

Dalam wawancara itu, Ha Joon ditanyai tentang chemistrynya dengan Ryeo Won di lokasi "The Midnight Romance in Hagwon". Menariknya, sang aktor justru mengatakan kalau Ryeo Won bak seorang malaikat. "Aku ingin memanggilnya malaikat," ungkap Ha Joon.

"Kupikir kesan pertamanya akan dingin dan anggun, tapi ternyata dia seperti anak anjing. Ada juga pesonanya yang membuatku ingin menggodanya. Menurutku karakter Seo Hye Jin menjadi orang yang jauh lebih hidup dan menarik karena diperankan Ryeo Won," imbuhnya.

Ha Joon juga ditanyai apakah dirinya percaya pada cinta. "Kurasa aku juga bisa berubah karena cinta yang baik. Pengalaman bertemu orang baik, dipengaruhi olehnya, dan berubah menjadi orang baik sangatlah kuat," jawab sang aktor.


Wi Ha Joon Puji Jung Ryeo Won Bak Malaikat saat Syuting \'The Midnight Romance in Hagwon\'

Source: Naver

Ha Joon pun membahas soal perannya di "The Midnight Romance in Hagwon" yang jago melakukan flirting. Sang aktor mengatakan kalau dirinya mendalami perannya itu dengan mendengarkan musik emosional yang biasanya tidak ia dengarkan.

"Yang menarik adalah semakin aku jatuh cinta pada karakter Lee Joon Ho, semakin banyak orang baik di sekitarku. Gaya pakaianku juga berubah, sampai-sampai teman-temanku bertanya apa yang terjadi," ungkap Ha Joon sembari tertawa.

Di sisi lain, "The Midnight Romance in Hagwon" mengusung latar belakang Daechi, sebuah lingkungan yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea. Kisahnya tentang Hye Jin (Ryeo Won) yang pernah membantuh Lee Joon Ho (Ha Joon) masuk universitas bergengsi.

Setelah lulus dari kampusnya, Joon Ho instruktur pemula demi mengejar Hye Jin yang ternyata adalah cinta pertamanya. Sementara itu, "The Midnight Romance in Hagwon" disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait